Selasa, 7 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


"Keluarga Zumi, Kami Tidak Mau Damai!"

Posted: 07 Feb 2012 07:16 AM PST

JAKARTA- Bernaldi (Aldi) dijadikan tersangka atas laporan seorang pria bernama Rudi bulan Oktober 2011 lalu. Keluarga pria yang melaporkan perzinahan Zumi Zola ini merasa terhina dan menolak jalan damai.

Aldi dilaporkan Rudi atas perbuatan tidak menyenangkan. Dalam kasus berbeda, Aldi juga dilaporkan Zumi Zola pada bulan Desember 2012. Tak mau kalah, Aldi melaporkan balik Zumi Zola atas tuduhan perzinahan dengan istri Aldi, Fernita ke Polda Metro Jaya.

"Aldi akan ditahan supaya dia mencabut laporannya Aldi supaya damai. Keluarga Zumi, kami tidak mau damai. Ini penghinaan," tegas paman Aldi, Husni ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2012).

Keluarga merasa heran Aldi dijadikan tersangka. Mereka menuding keluarga Zumi Zola ikut campur dengan menemui petinggi Polda Metro Jaya. Keluarga Zumi Zola merupakan mantan Gubernur Jambi.

"Jadi sekarang kita mengerti apa yang diomongin Kapolda Metro Jaya (agar kasus ini diatur) dengan keadaan sekarang ini," kata kuasa hukum Aldi, Johnson Panjaitan.

Karena sudah menabuh genderang perang, Aldi menegaskan tidak akan mencabut laporannya terhadap Zumi Zola di Polda Metro Jaya. Apalagi mereka yakin dengan bukti-bukti yang ada. Salah satunya foto-foto bugil dan percakapan telepon seks Fernita dan Zumi Zola.

"Ini dipaksakan supaya kami damai. Kita sudah tunjukkan bukti foto-foto, jadi kita akan menghadapi upaya hukum ini utk menjaga nama baik keluarga. Kita akan melawan penyalahgunaan polisi," tegas kuasa hukum Aldi lainnya, Humphrey Djemat.(rik)

Lama Tak Akting, Ikang Fauzi Kesulitan Menangis

Posted: 07 Feb 2012 07:06 AM PST

JAKARTA- Setelah sekian lama tak terjun di dunia akting, Ikang Fawzi meras bersyukur bisa kembali berakting di film Malaikat Tanpa Sayap.

"Senang banget ya, ini bagian dari apresiasi seni. Tapi buat saya ini suatu penghargaan dan why not ya," kata Ikang di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (7/2/2012).

Sebagai seorang rocker, ada satu adegan yang dinilainya paling sulit, yaitu menangis. Pasalnya, kehidupan sehari-hari suami Marissa Haque itu berbeda dengan karakter di film.

"Ada satu adegan di mana aku harus nangis dan saat hujan. Rocker suruh nangis, aduh. Sehari-harinya aku jauh dari nangis, enggak pernah terlalu serius dalam hidup ini. Kalaupun ada beban juga jalani santai," jelasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan