Rabu, 22 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


'Kate Middleton' Nekat Beradegan Bugil

Posted: 22 Feb 2012 07:04 AM PST

LOS ANGELES- Camilla Luddington, artis yang memerankan Kate Middleton mengambil langkah berani. Dia nekat beradegan telanjang di serial televisi berjudul Californication.

Di serial itu, Camilla berperan sebagai seorang baby sitter bernama Lizzie yang mengasuh bayi dari Charlie Runkle (Evan Handler). Mereka akhirnya berpacaran setelah Lizzie tak lagi menjadi pengasuh bayi.

Dalam serial yang dibintangi David Duchovny itu, Camila tampil telanjang dada, dan melepas semua pakaiannya. Kemunculan Camilla yang tampil telanjang tentu membuat orang kaget. Namun, artis 28 tahun itu tetap begitu menikmati perannya di serial yang mulai tayang sejak 2007 tersebut.

Nama Camilla langsung melejit setelah memerankan Duchess of Cambridge dalam film televisi, Kate & William. Awalnya banyak yang meragukan karier Camilla akan melonjak setelah memerankan Kate Middleton. Demikian dikutip The Sun, Rabu (22/2/2012).(rik)

Tika Putri Ingin Punya Anak Sebelas

Posted: 22 Feb 2012 06:23 AM PST

JAKARTA- Setelah tiga bulan menikah dengan Terry Mohamad Fath Riedlbauer, Tika Putri sampai saat ini belum juga diberi momongan.   

"Momongan belum, inginnya tahun ini, inginnya selesai film jadi. Kalau sudah selesai film Gabriel Omar kan tinggal promo, jadi enggak butuh fisik terlalu banyak. Kita dari dulu santai, kita memutuskan untuk nikah kan tujuannya baik, kan jadi kayak sahabatan," kata Tika saat ditemui di Bogalakon Picture, Jalan Wijaya Timur, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2012).

Beruntung dirinya memiliki suami yang tidak terburu-buru ingin punya anak. Masalah anak keduanya pasrahkan kepada Tuhan.

"Kita berdua santai, kalau dikasih Alhamdulillah, dia (suami) lihat ke akunya, kalau pas tahun depan masih muda," ujarnya.

Karena menyukai anak kecil, Tika sendiri berkeinginan memiliki banyak anak.

"Inginnya banyak, aku suka anak kecil. Di rumah cuma tiga bersaudara, semuanya nikah, papa mama berdua, aku enggak cuma punya tiga saja, inginnya 11 anak," tandasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan