Sabtu, 14 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pacu Gairah, Wanita Mau Pria Bersuara Seksi di Ranjang

Posted: 14 Jan 2012 09:04 AM PST

KETIKA berada di ranjang, suara seksi ternyata tak hanya diinginkan pria semata. Wanita pun menginginkannya dari para pria. So guys, saatnya bikin wanita terpukau di ranjang dengan suara seksi Anda.
 
Sama halnya dengan wanita, di mata kaum hawa pun para pria kerap melakukan berbagai kesalahan di ranjang. Bahkan, para pria yang notabene memiliki pengalaman di ranjang pun kerap menciptakan berbagai kesalahan. Apa sajakah itu? Galtime membocorkan beberapa kesalahan yang banyak dilakukan para pria.


Melupakan isyarat verbal dan non-verbal
 
"Kebanyakan wanita mengeluhkan pria kerap tak mendengarkan keinginan mereka ketika di kamar tidur," tutur Stacey Nelkin selaku pendiri TheDailyAffair.com.
 
Hal itu mungkin dikarenakan mereka terlalu mengedepankan egonya. Padahal, wanita pun menginginkan isyarat dari pria sebagai tanda dari keinginan mereka.


Kurang lama foreplay
 
"Kebanyakan wanita mengeluhkan bahwa pria kerap terburu-buru. Alhasil karena ingin tancap gas, babak foreplay pun jadi kurang maksimal. Padahal, kurangnya foreplay dapat merusak kenikmatan menu utama.


Kurang wangi
 
Entah karena kurang perawatan atau lupa membersihkan diri, wanita kerap mencium bau tak sedap dari pria. Untuk itu, pria perlu memerhatikan hal ini. Rutin mencukur dan waxing pun sangat diperlukan.


Pasif di ranjang
 
Pasif ternyata tak hanya menyerang wanita, tapi juga pria. Padahal selain menjadi bentuk komunikasi, suara seksi pria dapat membuat wanita terangsang.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Pria Suka Tujuh Bagian Tubuh Wanita Ini

Posted: 14 Jan 2012 04:16 AM PST

MERASA memiliki bentuk tubuh kurang menarik membuat Anda pesimistis menemukan cinta? Padahal, ada bagian tubuh wanita yang pria suka apa adanya. Penasaran?

 
Jangan pernah berpikir tidak ada satupun pria menyukai Anda. Sebaiknya berpikirlah positif bahwa dia mungkin belum mengenal Anda secara dekat dan sesungguhnya menyukai bagian-bagian tubuh Anda, seperti dilansir Your Tango.

Mata

Penyanyi Debbie Gibson pernah merilis lagu berjudul "I Get Lost in Your Eyes" karena pada dasarnya memang mata adalah bagian wajah yang sangat menakjubkan bagi pria.

Kulit

Perasaan betapa lembut dan halusnya kulit kita dapat membuat pria merasakan sensasi tak biasa.

Payudara

Berapapun ukuran payudara Anda, pria menganggap payudara sebagai bagian tubuh wanita yang menggiurkan tangan mereka untuk meremas, mulut mereka untuk menghisap, dan pria gemar menjadikannya sebagai bantal. Pada dasarnya, payudara membuat mereka tergila-gila. 

Rambut

Aroma rambut seusai keramas, bagaimana helaian-helaian rambut membasahi wajah dan rambut yang sehat bersinar sangat menggoda pria untuk memainkan jari-jemari mereka di antara anak rambut untuk merasakan kehalusannya.

Lekukan leher

Sesuatu tentang lekuk leher sangat menggoda hasrat pria. Bentuknya yang sempurna memungkinkan pria untuk mencium dan menghirup aroma tubuh alami kita.

Pusar

Meski belum ada alasan pasti, tapi semua pria menyukai pusar pasangannya. Kita sebaiknya rajin membersihkannya.

Lekukan tubuh

Kekuatannya terdapat bagian bawah tubuh, di mana pinggul dan bokong berlenggak-lenggok saat kita berjalan. Semua yang dilihat suami sebagai lekukan tubuh dianggapnya sangat menarik dan sangat seksi.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan