Sabtu, 14 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ngantuk Berat, Kendra Wilkinson 'Dipaksa' Bercinta

Posted: 14 Jan 2012 07:10 AM PST

LOS ANGELES- Kendra Wilkinson tak kuasa menahan rasa kantuk. Namun, suami mantan model majalah Playboy ini malah ingin mengajaknya bercinta.

"Henry Baskett (suami Kendra), kamu iblis yang sedang terangsang. Aku cuma mau tidur. Sialan. Tapi baiklah..hahahaha," tulis Kendra di akun Twiternya seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (14/1/2012).

Tak hanya itu saja, 'gangguan' juga datang datang dari anjing peliharaan mantan kekasih bos Playboy, Hugh Hefner itu. Saat sedang asyik tidur, Kendra dikentuti anjing peliharaannya sendiri.

"Akhirnya, waktu untuk tidur sejenak. Dan aku hanya terbaring anjingku kentut di depan wajahku. Selamat malam," tulis Kendra lagi.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Demi Karier, Maudy Ayunda Korbankan Teman

Posted: 14 Jan 2012 06:24 AM PST

JAKARTA - Selain menyanyi dan sekolah, Maudy Ayunda tengah sibuk syuting untuk film terbarunya yang berjudul Malaikat Tanpa Sayap.

"Lagi sibuk nyanyi sama sekolah juga syuting film judulnya Malaikat Tanpa Sayap keluarnya Februari nanti," jelas Maudy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/1/2012).

Karena terlalu sibuk, tak jarang pelantun Tiba-Tiba Cinta Datang itu harus mengorbankan waktu bersama teman-temannya.

"Harus bisa prioritas. Terkadang harus ada yang dikorbanin. Misalnya enggak jalan sama teman terus. Aku yang atur waktunya," ujar bintang film Sang Pemimpi itu.

Bagi Maudy, tidak bisa bermain dengan teman-temannya merupakan resiko yang harus ia terima. Karena selama ini Maudy sendiri yang memilih untuk fokus ketiga kegiatannya.

"Aku sih inginnya tiga-tiganya, karena aku sukanya banyak, belajar, nyanyi sama main film. Pasti ada konfliknya. Bukan konflik sih tapi dilemanya di situ. Diajak sama teman jalan aku suka enggak bisa," tandasnya.
(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan