Sabtu, 7 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


40 Persen Pria Franchisee Salon Day & Spa

Posted: 07 Jan 2012 03:11 AM PST

BELAKANGAN ini, ekspansi Martha Tilaar Salon Day Spa di Indonesia terbilang pesat. Penasaran bagaimana perbandingan franchisee wanita dan pria?
 
Keberadaaan spa ibarat oase yang menyeimbangkan kembali tubuh, pikiran dan jiwa, setelah bergelut dengan kemacetan dan stres yang dipicu keseharian. Itu mengapa ekspansi Martha Tilaar Salon Day Spa selalu menerima respon positif dari masyarakat Urban.
 
General Manager Martha Tilaar Group of Companies, Palupi Candra menjelaskan bahwa perbandingannya tidak banyak antara franchisee wanita maupun pria.
 
"Perbandingannya cukup kecil wanita 60 persen, dan pria 40 persen. Franchisee di Aceh, Lampung, Medan dan Yogya merupakan pria," kata Palupi di sela pembukaan Martha Tilaar Salon Day Spa, Jl. Raya Cinere No. 20 E, Cinere, Depok, Sabtu (7/1/2012).
 
Dijelaskan Palupi, pria mulai mempertimbangkan bisnis spa sebagai bisnis yang menguntungkan.
 
"Tak hanya dapat membuat sang istri cantik dan memiliki kulit lebih terawat, pria mulai melihat bisnis spa menggiurkan," tambah Palupi.
 
Umumnya, franchisee pria telah memiliki bisnis lain yang dapat dikaitkan dengan bisnis spa.
 
"Kebanyakan dari mereka memiliki bisnis perhotelan, atau transportasi yang bisa dikaitkan dengan spa demi pelayanan yang memuaskan konsumen," tutupnya.
(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Martha Tilaar Salon Day Spa Ekspansi ke Cinere

Posted: 07 Jan 2012 02:12 AM PST

MENGAWALI tahun 2012, Martha Tilaar Group membuka Martha Tilaar Salon Day Spa cabang Cinere, Depok.
 
Spa, kini tidak hanya menjadi sarana untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit, tapi sudah menjadi gaya hidup masyarakat Urban. Menjalani perawatan tubuh di spa dilakukan untuk mendapat keseimbangan body, mind and soul.
 
Menjawab kebutuhan tersebut, Martha Tilaar Salon Day Spa kini hadir lebih dekat bagi warga Cinere, Depok, bersama franchisee Siti Aisyah Lukman (44). Dijelaskan Wulan Tilaar, Direktur PT Cantika Puspa Pesona Martha Tilaar Group, gerai yang terletak di Jl Raya Cinere No 20 E itu merupakan cabang ke-49.
 
"Kenapa buka di Cinere, salah satunya karena demand. Konsep yang ditawarkan ingin menghadirkan Indonesian Spa Experience," kata Wulan di sela pembukaan Martha Tilaar Salon Day Spa, Cinere, Depok, Sabtu (7/1/2012).
 
Indonesian Spa Experience tidak hanya menyuguhkan welcome drink berupa lemongrass segar, atau mengenalkan perawatan daerah tertentu seperti Jawa dan Bali. Di mana boreh dan lulur sudah sangat populer hingga ke mancanegara. Tapi juga coba mengenalkan treatment detoksifikasi terbaru dari Borneo, Kalimantan, yakni Batimung.
 
Harga untuk sekali perawatan spa selama 45–120 menit ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp114 ribu–Rp330 ribu. Sementara perawatan salon dipatok dengan kisaran harga mulai Rp84 ribu–Rp287 ribu.
 
Adapun best seller perawatan di antaranya Hot Stone Creambath (creambath tradisional dikombinasikan dengan penggunaan batu hangat di titik akupuntur untuk relaksasi dan melancarkan peredaran darah), dan Aromassage Body Wellness (pijatan ala Jawa dengan minyak khusus untuk pegal painrelief, bila konsumen stres menggunakan lavender).
 
"Agar perawatan tepat sasaran, kami akan menanyakan terlebih dahulu keluhan tubuh konsumen sebelum treatment maupun mendiagnosa wajah sebelum facial," jelas Spa Manager Wira Anggraini, di kesempatan yang sama.
 
Terdapat satu ruangan couple, tujuh ruangan single, empat ruangan facial, empat ruangan privat di gerai berlantai tiga seluas 6 x 14 meter persegi ini. Anda pun dapat meraih diskon 20 persen untuk perawatan di Martha Tilaar Salon Day Spa Cinere, Depok, hingga 7 Maret mendatang.
(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan