Sabtu, 7 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


14 Tahun Hidup Bersama, Johnny Depp Putus

Posted: 07 Jan 2012 06:15 AM PST

LOS ANGELES – Setelah menjalin hubungan selama 14 tahun, aktor Johnny Depp memutuskan hubungannya dengan Vanessa Paradis. Rumor menyebutkan, Johnny selingkuh.

Rumor selingkuh tersebut mulai beredar bulan April 2011 lalu. Dalam sebuah majalah terbitan Prancis, ada foto Johnny sedang mencium perempuan lain

Johnny Depp dan Vanessa telah menjalin hubungan selama hampir 14 tahun, dan telah memiliki dua anak. Keduanya tampak sangat harmonis dan selalu terlihat bahagia. Sayang, mereka tidak pernah sukses membawa hubungan hingga ke pelaminan.

Seorang sumber mengatakan, Johnny dan Vanessa berjuang terus-menerus mencoba memperbaiki hubungan, namun semua ini akhirnya harus berakhir.

"Johnny telah memanggil seorang pengacara dan secara diam-diam mulai mendiskusikan bagaimana caranya bisa keluar dari hubungan ini. Mereka memang tidak menikah tapi mereka sudah bersama selama bertahun-tahun dan memiliki anak sehingga tidak mudah untuk putus begitu saja," tutup sumber yang dikutip dari Mirror, Sabtu (7/1/2012).(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Kuda Poni, Lengkapi Koleksi Binatang Paris Hilton

Posted: 07 Jan 2012 05:08 AM PST

LOS ANGELES – Paris Hilton mendapat hadiah seekor bayi kuda poni. Kuda tersebut melengkapi koleksi binatang yang dimilikinya.

Dikenal sebagai pencinta binatang, wanita berusia 30 tahun ini juga memiliki anjing, kucing, monyet dan lainnya.

"Aku mempunyai seekor bayi kuda poni, ini benar-benar kecil. Dia (kuda) memiliki rambut berwarna pirang, dan matanya biru. Ini adalah sebuah hadiah," kata Paris dikutip dari Mirror, Sabtu (7/1/2012).

Paris kini memiliki sekira tujuh jenis binatang, dan dia mendapatkannya dari berbagai tempat yang berbeda. Semua ini dilakukannya karena dia adalah penggila binatang.

"Aku membeli semua binatang yang eksotis ini. Aku juga membeli beberapa kucing hutan dan monyet. Aku membeli banyak binatang karena aku mencintai binatang," tandasnya.

"Anjingku memiliki 17 bayi, tapi aku sudah memberikan mereka ke orang lain, jadi sekarang saya hanya punya enam saja. Sepasang Chihuahua, pug, dan pomeranian. Aku juga punya burung beo, tiga tupai dan tiga kucing," tutupnya.
(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan