Sabtu, 31 Disember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


2012, Warna Oranye Bakal Ngetren

Posted: 31 Dec 2011 02:31 AM PST

WARNA-warna terang diprediksi akan menjadi ratu di tahun 2012. Tren tersebut bakal berlaku dalam penerapan industri busana dan industri lainnya.

Warna oranye kemerahan atau dikenal dengan istilah tangerine tango, bakal menjadi warna yang akan "booming" di tahun mendatang. Hal itu seperti diprediksikan "Pantone Color Institute".

Pemilihan warna tersebut didasarkan karena warna tangerine tango memilik kehangatan dan memercikkan semangat bagi semua orang sehingga membuatnya terlihat pas untuk semua warna kulit, seperti dikutip dari laman Shine.

Karenanya, Pantone pun sangat optimis jika warna tersebut akan menyita perhatian para desainer fesyen di tahun 2012. Pantone juga memprediksi kesuksesan tangerine tango meramaikan dunia fesyen bakal diikuti dengan kesuksesan lainnya, yakni menjadi tren di dunia industri kosmetik dan cat.

Setiap tahunnya, "Pantone Color Institute" memprediksi warna-warna apakah yang akan banyak dimainkan oleh industri di tahun mendatang. Pantone memainkan isu psikologis di balik alasan penentuan warna, di samping mempertimbangkan warna apa yang dibutuhkan orang. Dari sisi psikologis, Pantone menilai tangerine tango dapat membangkitkan semangat, harapan, optimisme, dan pencerahan. (ind) (tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Cara-Cara Positif Pancarkan Keseksian (III-Habis)

Posted: 31 Dec 2011 01:45 AM PST

INGIN tampil seksi dengan cara yang positif? Tonjolkan saja semua kemampuan Anda secara kreatif. Dengan sendirinya keseksian pun akan memendar pada orang yang melihat ke arah Anda.
 
Perempuan mana yang tak ingin tampil seksi. Tentu semuanya memiliki keinginan yang sama. Ya, seksi tak ditampik menjadi label yang diburu para perempuan. Namun sayangnya, banyak orang salah memersepsikan bahwa seksi hanyalah menyoal fisik semata. Karenanya, tampil seksi lewat busana minim banyak menjadi pilihan.
 
Padahal, keseksian yang sesungguhnya melebihi itu semua. Inilah cara-cara positif menonjolkan keseksian yang dapat dicoba seperti disitat dari Galtime.


Lakukan hal yang kreatif
 
Jika Anda benar-benar terjebak untuk merasa diri Anda seksi lakukanlah sesuatu hal yang kreatif dan penuh semangat. Lakukan sebuah eksperimen yang dapat mendongkrak mood positif Anda. Jika mood positif telah tercapai dengan sendirinya keseksian pun akan mengalir.


Mengambil kelas dansa
 
Anda dapat memenuhi impian masa kanak-kanak Anda dengan mencoba kelas dansa. Cara ini dapat membantu Anda terkoneksi dengan tubuh secara luwes. Hal terbaik untuk memulainya yakni Anda harus dalam keadaan fit ketika menjalani latihan tersebut.


Senyum
 
Tersenyum dapat membuat Anda seksi dan merasa lebih baik. Tak hanya itu, tersenyum pun dapat menularkan sisi positif pada orang sekitar. Jadi berikan senyum terbaik untuk orang-orang di sekeliling Anda.


Cintai diri sendiri
 
Berikan diri Anda perhatian semaksimal mungkin. Dengan perasaan yang senang endorphin akan mengalir lancar di tubuh Anda. Cara lainnya, bercintalah dengan pasangan dan biarkan kenikmatan seksual tersebut yang akan memberdayakan Anda tampil super seksi.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan