Jumaat, 30 Disember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Vanessa Hudgens Cuek Bercumbu di Kolam Renang

Posted: 30 Dec 2011 06:48 AM PST

LOS ANGELES- Beberapa selebriti Hollywood tetap merasa risih jika berciuman, atau bercumbu di depan umum dan ruang terbuka. Salah satu alasannya, tentu menghindari jepretan nakal para paparazzi.

Tapi hal itu tak terjadi pada Vanessa Hudgens, dan kekasihnya, Austin Butler. Pasangan muda yang sedang dimabuk cinta itu tak malu menunjukkan kemesraan di kolam renang di Miami. Mereka pun tak risih harus berciuman di depan orang banyak.

Bahkan, mereka juga sempat bercumbu layaknya orang yang akan memulai berhubungan seks. Vanessa duduk mengangkang di atas tubuh pria yang lebih muda darinya itu. Mantan kekasih Zac Efron itu terlihat menggoda Austin.

Kemesraan itu terus berlanjut meski mereka sudah berdiri dengan tak pernah lepas berpegangan tangan dan beberapa kali berciuman. Demikian dikutip Dailymail, Jumat (30/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Dibayar Rp29 M, Robbie Williams Rela ML dengan Pria

Posted: 30 Dec 2011 05:30 AM PST

LONDON- Robbie Williams berseloroh rela tidur dengan pria asal dibayar Rp29 miliar. Namun, penyanyi asal Inggris itu rela dibayar gratis jika bisa bercinta dengan Brad Pitt.

Ucapan itu terlontar ketika Robbie ditanya berapa banyak uang yang dia minta jika disuruh berhubungan seks dengan seorang gay. Namun, tentu itu hanya pertanyaan iseng dan lelucon semata.

"Aku sudah berpikir, aku akan datang untuk Rp29 miliar," kata Robbie seperti dikutip Female First, Jumat (30/12/2011).

"Tapi kalau Brad Pitt negosiasi. Tapi kalau untuk Brad Pitt berapa yang harus saya bayar," canda suami Ayda Field ini.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan