Rabu, 30 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Jeep Wrangler Rubicon Full Aksesoris

Posted: 30 Nov 2011 02:41 AM PST

SURABAYA - Varian yang satu ini boleh dibilang merajai ketika tampil di medan off-road. Namun di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2011, Jeep Wrangler Rubicon ini tampil dengan gaya sangar namun elegan. Sayang si raja off-road ini hanya tampil di aquarium kaca di stand milik Chrysler Indonesia.

 
Mobil dengan 285-tenaga kuda Pentastar V6 tampil resik tanpa ada percikan lumpur yang melekat. Uniknya, gerobak besi pelibas lumpur ini tampil full modifikasi dengan aksesoris dari MOPAR. Bayu Arya Indra, Product Plan and Media Relation Officer Chrysler Indonesia mengatakan, tampilnya Jeep Rubicon ini memang sengaja disuguhkan untuk pengunjung POS 2011.
 
"Mopar adalah aksesoris yang dipasang di Jeep Wrangler Rubicon dengan die cast skala 1 banding 1," kata pria yang akrab disapa Bono kepada Okezone ketika ditemui di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmad, Rabu (30/11/2011).
 
Sebanyak 21 item dari Mopar ini melekat di mobil dengan mesin 3,8 liter. Modifikasi itu meliputi Bumper depan dan belakang yang makin mempertajam style off-road. Tak hanya itu, kesan kokoh juga ditunjukkan dengan modifikasi di bagian velg, bonnet lock, grab handle dan kap mesin.
 
"Untuk modifikasi ini harus merogoh kocek sebasar Rp250 Juta," ungkap Bono. Menurutnya, Jeep ini hanya modifikasi aksesoris saja sedangkan mesin yang digunakan tidak ada perubahan. Saat ini, harga per unit Jeep Wrangler Rubicon 2-door berkisar Rp800 Jutaan.
 
Dia juga menyebut, konsep modif ini mengusung kemasan Daddy's Big Toys. Selain untuk menarik perhatian pengunjung adalah sebagai bentuk apresiasi Chrysler Indonesia terhadap kepala keluarga dalam rangka Thank's Giving Maouth of Every November. "Momen ini bermula dari Bali dan akan menyambangi Surabaya kemudian tiba di Jakarta," ujarnya.
(zwr) Full content generated by Get Full RSS.

Venna Melinda Pantang Makan Jeroan

Posted: 30 Nov 2011 02:41 AM PST

Rabu, 30 November 2011 17:41 wib
Johan Sompotan - Okezone
GUNA memenuhi asupan untuk tubuh, artis sekaligus anggota DPR RI Venna Melinda tidak sembarang mengonsumsi makanan. Ini dilakukannya lantaran faktor usia dan pekerjaan.

"Kalau makan itu kan bukan cuma memikirkan makan saja, tetapi kita harus tahu makanan yang sehat untuk tubuh," tuturnya ketika dihubungi okezone, baru-baru ini.

Ibu dua putra ini mengaku sangat menjaga asupan makanan. Meski demikian, ada hari bebas dari pilah-pilih makanan.

"Kalau Sabtu dan Minggu, saya makan bebas. Tapi hari biasa, asupan makanan harus pilih-pilih. Maklumlah, saya kan sudah beranjak 39 tahun," ujarnya.

Beberapa jenis makanan, seperti jeroan, santan, dan junk food sangat ia hindari. Ia merasa makanan-makanan tersebut hanya menimbun penyakit di dalam tubuhnya. Konsumsi makanan sehat rupanya juga ia lakukan untuk konsentrasi pikiran.

"Pekerjaan saya yang sekarang kan tidak main-main, makanya dalam makan saya tidak boleh sembarang. Saya butuh konsentrasi tinggi," tutupnya. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan