Rabu, 30 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Persija Enggan Remehkan PSMS

Posted: 30 Nov 2011 10:45 PM PST

MEDAN – Persija Jakarta menargetkan meraih poin penuh dari Stadion Teladan Medan saat menghadapi PSMS Medan, sore nanti dalam lanjutan Indonesian Premier League 2011-2012. Pelatih Jaya Hartono pun meminta anak asuhnya tidak menganggap remeh lawan.
 
"Walaupun PSMS saya dengar baru membentuk tim ini kurang dari sepekan, kami tetap tidak anggap remeh, banyak pemain mereka yang saya tahu memiliki permainan yang baik," kata Jaya Hartono.
 
Setelah bermain imbang 3-3 di laga perdana menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jaya Hartono akan bertumpu dengan formasi 4-4-2. Mengandalkan San San Fauzi dan Cornelius Geddy di lini depan. Satu-satunya pilar asing yang akan turun dari starting line-up adalah Danilo Fernando.
 
"Kita tetap waspada karena bagaimanapun ini kandang mereka. Target saya kita harus raih poin penuh di pertandingan nanti," ujarnya.
 
Line-up Persija
 
22. GK. adriansyah
43. DF. Ferdinand Mose
24. DF. Hamdi Ramdan
23. DF. Chairul Rifan
03. MF. Arbain
11. MF. Rinto Ali
08. MF Danilo Fernando
13. MF. Lucky wahyu
25. FW. Cornelius geddy
34. FW. San San fauzi
26. MF. Hebdra bayauw
 
Cadangan:
 
12. GK Aditya wahyu
17. MF. Arfan ariwijaya
33. DF Sedek sanaki
05. DF. Liswanto
27. DF. Tito purnomo
 
 
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Pandev Ingin Bertahan di Napoli

Posted: 30 Nov 2011 10:43 PM PST

NAPLES – Goran Pandev tampil gemilang saat Napoli bermain 3-3 melawan Juventus. Pandev berharap bisa segera mengubah statusnya di Partenopei.
 
Pandev ikut menyumbang dua gol, meski akhirnya Partenopei gagal mengepak poin maksimal atas Bianconeri di San Paolo, Rabu (30/11/2011) dinihari WIB.
 
Melihat perkembangan bersama Napoli, Pandev tidak berharap kembali ke Inter Milan, klub yang memegang haknya secara penuh.
 
"Melihat rapor bagus antara presiden Inter dan Napoli, saya pikir buy-out clause bisa terjadi," kata agen Pandev Carlo Pallavacino kepada Radio Crc, Kamis (1/12).
 
"Kami senang Goran membuktikan dirinya penting untuk Napoli. Jika situasinya berkembang, dia akan senang dengan kepindahan permanen," Pallavacino menambahkan.
 
"Dia dengan jelas menegaskan ingin melanjutkan tantangan di Napoli, kota di mana anak keduanya dilahirkan. Ketika Anda datang ke Napoli, Anda tak pernah ingin pergi," pungkasnya.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan