Sabtu, 15 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Pick Up Terbalik di Tol, 2 Tewas & 1 Luka Berat

Posted: 15 Oct 2011 01:20 AM PDT

SURABAYA - Diduga kelebihan muatan, mobil pick-up pengangkut ikan pada Sabtu siang terbalik di jalan Tol Surabaya-Gempol KM 22/800 Waru arah Sidoarjo. Dalam kecelakaan tunggal ini dua orang tewas sementara satu lainnya luka berat.
 
Kecelakaan terjadi bermula ketika mobil pick-up yang dikemudikan Alwi (32), warga Krajan Kraton, Pasuruan, mendadak mengalami pecah ban di lokasi kejadian. Diduga hal ini akibat terlalu banyak muatan dan kecepatan tinggi.
 
Akibatnya kendaraan tidak terkendali, terguling, dan menabrak sebatang pohon yang berada di tepi jalan tol. "Ban mobil meletus lalu mobil terguling," ujar petugas PJR Tol Jatim 2 Iptu Sigit, Sabtu (15/10/2011).
 
Pengemudi langsung meninggal dunia di tempat kejadian, sementara 1 penumpang bernama Holilin (44), warga Desa Semare Kraton-Pasuruan meninggal dunia di rumah sakit akibat luka parah pada bagian kepala dan perut.
 
Sedangkan satu penumpang lainnya, Rukhiani (31) warga Desa Semare Kraton-Pasuruan mengalami luka parah di bagian perut dan kaki. Dia kini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Sidoarjo.
 
Selain mengakibatkan korban meninggal dan luka, kecelakaan juga sempat membuat arus lalu lintas di jalan Tol Surabaya-Gempol dari arah Waru menuju Sidoarjo mengalami kemacetan panjang.
 
Saat ini jenazah dua korban meninggal dunia akibat kecelakaan disimpan di kamar jenasah RSUD Sidoarjo.

(Pramono Putra/SUN TV/ful)

Full content generated by Get Full RSS.

Akhirnya, Coldplay Ungkap Konsep Album Mylo Xyloto

Posted: 15 Oct 2011 01:16 AM PDT

Grup band 'Coldplay' (Foto: Ist)

Grup band 'Coldplay' (Foto: Ist)

LONDON - Setelah lama bungkam soal album baru, Coldplay akhirnya mengungkapkan konsep di balik album kelima yang berjudul 'Mylo Xyloto'.
 
Judul album yang terdengar unik itu, dijelaskan drummer Will Champion, didapat para personel Coldpaly tanpa sengaja alias iseng-iseng saja. Isinya menceritakan perjalanan cinta, dua karakter yakni Mylo dan Xyloto. Kisah kedua karakter itu diceritakan dalam bentuk tarian dan urban musik yang mempengaruhinya.
 
"Mereka jatuh cinta dan mencoba melarikan diri bersama-sama. Lagu-lagu yang ada dalam album itu adalah tentang apa saja yang terjadi di antara mereka," papar Will Champion, drummer Coldplay, yang dilansir Digitalspy, Sabtu (15/10/2011).
 
"Lagu Charlie Brown adalah tentang pelarian itu, sedangkan Paradise adalah tentang perasaan yang hilang. Akhir dari cerita ini adalah tentang kekuatan cinta yang mampu mengalahkan segalanya," lanjut Will.
 
Sang bassis, Guy Berryman menambahkan bahwa band mereka ini merasa sudah saatnya untuk menjadi berani dan bermain dengan suara-suara baru termasuk berkolaborasi dengan Rihanna.
 
"Kami mencintai musik Rihanna. Kami sangat mencintai berbagai jenis musik yang ada dan Anda tidak akan rugi memasukkan semua unsur tersebut kedalam rekaman anda," papar Guy.
 
"Kami sudah memberanikan diri dengan lagu-lagu itu. Ada banyak pengaruh modern, urban dan dance didalam sana. Kami juga merasa sangat yakin dengannya," imbuhnya.
 
Mylo Xyloto akan dirilis pada 24 Oktober 2011 mendatang di Inggris, sedangkan untuk AS mulai rilis pada 25 Oktober.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan