Selasa, 30 Ogos 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


RAN Tolak Tawaran Manggung di Hari Raya

Posted: 30 Aug 2011 01:07 AM PDT

JAKARTA - Grup RAN enggan menerima tawaran manggung di hari raya Idul Fitri tahun ini. Mereka memilih menghabiskan hari raya suci itu bareng keluarga tercinta.

"Kita sudah dua tahun berturut-turut Lebaran enggak bisa bareng sama keluarga, karena
selama dua tahun itu kita manggung terus. Jadi tahun ini kita sengaja mengosongkan
jadwal supaya bisa kumpul sama keluarga, lagi pula sudah lama juga enggak mudik," ujar Nino kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Nino mengatakan ada beberapa tawaran yang datang, tentunya dengan tawaran yang menggiurkan. Namun Rayi, Asta dan Nino sepakat untuk membulatkan komitmennya Lebaran bareng keluarga.

"Waktu kita kan banyak dihabisinkan buat promo. Kita pengen ngejalanin ritual-ritual Lebaran bareng keluarga. Lagian Lebaran ini gue mau mudik ke Yogyakarta," katanya. (tre)

Wenger Minta Maaf, Van Persie Lapang Dada

Posted: 30 Aug 2011 01:02 AM PDT

LONDON - Kekalahan besar 8-2 dari Manchester United hari Minggu lalu masih membayangi Arsene Wenger. Tak ayal pelatih asal Prancis ini kembali meminta maaf atas hasil tersebut, dan menegaskan akan membawa Arsenal bangkit di laga selanjutnya.
 
United memang melakukan pembantaian dalam laga tersebut karena menggelontorkan delapan gol, yang hanya bisa dibalas dua gol oleh tim asal London Utara itu. Arsene Wenger sebagai pihak yang merasa bertanggungjawab atas hasil tersebut meminta maaf atas hasil tersebut.
 
"Para fans tidak ingin melihat tim mereka seperti itu. Kami hanya bisa meminta maaf dan bangkit dengan kekuatan dan hasrat di laga selanjutnya. Skor besar sangat memalukan dan sulit untuk diterima tetapi saya tidak berpikir hal itu mempunyai arti yang spesial. Mereka selalu berada dalam keadaan yang spesial," ujar Wenger dilansir dari Eurosport, Selasa (30/8/2011).
 
Sementara itu bagi Van Persie, kekalahan telak ini harus diterima dengan lapang dada oleh segenap elemen Arsenal. Kapten Arsenal itu mengakui United memang lebih baik dari timnya dan kondisi inilah yang harus dihadapi Arsenal.
 
"Bila anda melihat pada laga, itu adalah hasil yang jujur. Ini terdengar gila, tapi Manchester United memang lebih baik dibandingkan kami dan mereka menghukum kami dengan keras. Kami hanya tidak cukup bagus, Kami harus menghadapi itu" ungkap Van Persie dengan jujur.
 
Penyerang asal Belanda ini tidak ingin memakai alasan apapun untuk menanggapi kekalahan memalukan tersebut dengan mengatakan, "Saya tidak berpikir kami bisa sembunyi dari cedera atau hukuman. Tidak ada alasan. Mereka (United) juga mempunyai pemain yang cedera, inilah sepakbola."
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan