Selasa, 30 Ogos 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Agni Pratistha Getol Olah Raga

Posted: 31 Aug 2011 03:36 AM PDT

KOMPAS.com -  Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 yang cantik rupawan itu makin getol berolahraga.

Selain rutin mengunjungi pusat kebugaran sejak empat tahun terakhir, Agni (22) juga sedang tergila-gila dengan olah raga lari. Dalam satu minggu, hampir tidak ada hari yang terlewat tanpa lari. Hanya hari Sabtu saja yang merupakan hari bebas lari bagi adik kandung model Sigi Wimala ini.

"Hari Sabtu adalah hari libur. Supaya otot-otot tubuhku juga bisa istirahat," kata Agni. Salah satu rahasia Agni agar selalu bersemangat saat lari adalah sebuah alat serupa jam tangan yang berfungsi untuk mengukur jarak dan jumlah kalori yang berhasil dibakar saat lari.

"Jadi bukan alat pemutar musik seperti yang biasa dipakai orang saat berolah raga karena aku tipe orang yang saat lari harus mendengar apa yang terjadi di sekitarku," tambah Agni.

Hasil kegemarannya berolah raga sudah dipetik Agni. Selain jarang sakit, Agni juga menjadi orang yang lebih positif setiap harinya. "Olah raga juga membuat aku merasa seksi," lontar Agni.

Manfaat lain, Agni tak perlu mengatur pola makannya terlalu ketat. "Aku enggak diet. Aku makan sehari 5 kali. Tiga kali makan besar dan dua kali snack. Enggak mengurangi sama sekali," kata Agni santai.

Rendy Ahmad Menunggu Peran Yang Cocok

Posted: 31 Aug 2011 02:49 AM PDT

KOMPAS.com - Aktor pemeran Arai remaja di film Sang Pemimpi, Rendy Ahmad makin membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Setelah menyelesaikan perannya di film terbaru SeMesta MenduKung, Rendy mengisi waktunya dengan kesibukan lain. Antara lain menyanyi.

"Sejauh ini belum ada lagi skenario yang ditawarkan kepada saya. Jadi sambil menunggu, saya sibuk nyanyi di sejumlah event," jawab pria kelahiran Belitong, 24 Desember 1992 ini.

Tentang peran yang diimpikannya, Rendy menuturkan sebenarnya bisa peran apa saja. Yang penting cocok dengan dirinya yang hingga saat ini masih sangat kental dengan logat Melayu. Namun bukan Rendy namanya bila dia tidak gigih berupaya.

Sejak hijrah dari Belitong sekitar 8 bulan lalu, Rendy yang kini bermukim di kawasan Depok, Jawa Barat, giat belajar logat Jakarta. Maksudnya agar karirnya di dunia hiburan tidak perlu lagi terkendala hanya karena persoalan logat belaka.

"Menjadi artis memang cita-cita saya. Sejak kecil, kalau saya ditanya mau jadi apa kalau sudah besar nanti, saya selalu menjawab ingin jadi artis," kenang Rendy seraya tertawa.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan