Selasa, 30 Ogos 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Awas! Ada Tumpahan Oli di Jalan TB Simatupang

Posted: 30 Aug 2011 01:11 AM PDT

JAKARTA- Pengguna ruas jalan yang hendak melintas di ruas jalan TB Simatupang diminta agar berhati-hati. Pasalnya, saat ini terdapat tumpahan oli di ruas jalan tersebut, Selasa (30/8/2011) siang

TMC Polda Metro Jaya, Selasa (30/8/2011) melansir, hingga saat ini tumpahan oli masih berceceran di ruas jalan tersebut, tepatnya di depan Plasa 3 Pondok Indah. Hal ini rawan menimbulkan kecelakaan. Kendaraan bisa saja mengalami hilang kendali.

Petugas TMC mengimbau agar pengguna jalan yang sedang melintas diharapkan untuk lebih waspada.
(ugo)

Ibu Ini Tega Cemplungkan Bayinya ke Sumur

Posted: 30 Aug 2011 01:00 AM PDT

INDRAMAYU - Lantaran kesal melihat anaknya terus menangis dan memiliki kekurangan dibanding anak normal lainnya, seorang ibu di Indramayu, Jawa Barat, tega mencemplungkan bayinya ke dalam sumur sedalam 10 meter. Setelah itu, sang ibu menyerahkan diri ke kantor polisi, Selasa (30/8/2011)

Petugas unit olah tempat kejadian perkara Polres Indramayu, yang mengidentifikasi lokasi beberapa saat kemudian akhirnya menemukan bayi berusia 7 bulan bernama Indra itu dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Menurut penuturan warga, mereka sama sekali tak mengetahui ketika Haryati (23), ibu korban, membuang Indra ke dalam sumur. Oleh karena itu, mereka kaget saat rumah Haryati bersama suaminya Asmuri di Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, didatangi anggota polisi.

Kini jenazah Indra tengah diidentifikasi di RS Bhayangkara Indramayu. Polisi juga sudah mengamankan Haryati di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Indramayu. Rencananya, Haryati akan diperiksa ke psikiater guna mengetahui kesehatan jiwanya.
(Pradesta Bagus/SUN TV/abe)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan