Sabtu, 9 Julai 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Hari Ini Ragunan Dibanjiri 20 Ribu Pengunjung

Posted: 09 Jul 2011 06:47 PM PDT

Ilustrasi - Salah satu atraksi yang ditawarkan di Kebun Binatang Ragunan (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Selama liburan anak sekolah, kami memberikan atraksi satwa-satwa yang ada di sini, seperti gajah tunggang, kuda tunggang dan unta tunggang.

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Menjelang akhir liburan anak sekolah, Kebun Binatang Ragunan masih di minati pengunjung yang mencapai sekitar 20.000 pengunjung.

"Selama liburan anak sekolah jumlah pengunjung sekitar 8.000 -10.000 pengunjung per harinya dan untuk hari ini sekitar 10.000-20.000 pengunjung. Namun, jumlah pengunjung saat ini tidak seramai Sabtu lalu yang dapat menembus 82.000 pengunjung dalam sehari," kata Humas Taman Margasatwa, Wahyudi Bambang, Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, penurunan jumlah pengunjung saat ini dari minggu kemarin, disebabkan datangnya tahun ajaran baru yang membuat para orang tua lebih memfokuskan perhatiannya untuk persiapan sekolah anak.

Mengenai harga tiket masuk, tambahnya, tidak mengalami kenaikan harga selama liburan ini, harga masih sama seperti biasa yaitu Rp. 3.000, - untuk anak-anak dan Rp. 4.000, - untuk orang dewasa.

"Selama liburan anak sekolah, kami memberikan atraksi satwa-satwa yang ada di sini, seperti gajah tunggang, kuda tunggang dan unta tunggang. Hal tersebut akan mempunyai daya tarik untuk pengunjung yang ada di sini, " katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DKI Jakarta guna menghibur pengunjung Ragunan berupa pertunjukkan Kesenian Kebudayaan Betawi, yang dapat dinikmati hari Sabtu dan Minggu, selama liburan sekolah.

Sementara itu, Hendry, salah satu pengunjung mengatakan dirinya berusaha menyempatkan waktu ke sini untuk mengisi minggu akhir liburan sekolah bersama keluarga.

"Untuk mengisi minggu terakhir liburan anak-anak, kami berkunjung ke Ragunan sekaligus menikmati hewan margasatwa yang ada di sini," demikian Hendry.

(PSO- 273)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Venezuela Libas Ekuador 1-0 di Copa America

Posted: 09 Jul 2011 05:35 PM PDT

Salta, Argentina (ANTARA News) - Berikut ini hasil pertandingan Grup B turnamen sepak bola Copa America yang berlangsung Sabtu waktu setempat, seperti dilaporkan AFP.

Ekuador 0 Venezuela 1 (Gonzalez 62)

Tim

Ekuador: Marcelo Elizaga - Neicer Reasco, Norberto Araujo, Frickson Erazo, Walter Ayovi - Segundo Castillo (Mario Quiroz, 76), Cristian Noboa, Michael Arroyo (Edson Montano, 71), Edison Mendez - Christian Benitez, Felipe Caicedo.

Pelatih: Reinaldo Rueda.

Venezuela: Renny Vega - Roberto Rosales, Oswaldo Vizcarrondo, Grenddy Perozo, Gabriel Cichero - Tomas Rincon, Franklin Lucena, Cesar Gonzalez (Jesus Meza, 64), Juan Arango - Nicolas Fedor (Salomon Rondon, 74), Giancarlo Maldonado (Giacomo Di Giorgi, 81). Coach: Cesar Farmas.

Wasit: Walter Quesada (CRC).  (A008/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan