Rabu, 11 Mei 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jurus Ngeseks Maksimal dengan Mr P Minimal

Posted: 11 May 2011 10:01 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Jurus Ngeseks Maksimal dengan Mr P Minimal
Kamis, 12 Mei 2011 - 00:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

JANGAN berkecil hati ketika ukuran Mr P pasangan lebih mungil dari fantasi Anda. Biarpun mini, tetap ada cara jitu untuk mendapatkan kenikmatan maksimal dengannya. Penasaran?

Bagi sebagian orang, kenikmatan diukur dari sensasi yang dihasilkan lewat ukuran Mr P pasangannya. Lantas, benarkah ketika ukuran Mr P lebih mini dari ukuran rata-rata, kenikmatan tak bisa tergapai?

Secara umum, panjang rata-rata Mr P sekira 6 inci. Jika Anda salah satu dari jutaan orang yang memiliki ukuran sedikit lebih rendah dari panjang tersebut, mungkin Anda dilanda kecemasan soal performa ranjang.

Ya, di satu sisi memang tak ditampik bila ukuran menyimpan keuntungan bagi wanita untuk bisa memberinya kenikmatan maksimal. Namun, tentu tidak ada hal  yang lebih seksi dari sebuah hubungan seksual ketika agenda tersebut justru berubah menjadi sesi yang menyakitkan. Nah, inilah yang banyak dikeluhkan wanita yang "berhadapan" dengan Mr P pasangan terlalu besar.

Percaya atau tidak, kombinasi yang tepat antara foreplay dan stimulasi bisa membuat seorang wanita mengagungkan Mr P kecil sekalipun. Jadi, jangan dulu minder ketika Mr P yang Anda miliki kurang memadai dari ukuran standar. Kendalikan saja ia di ranjang dengan trik di bawah ini yang membuatnya tak tertahankan, seperti dilansir Askmen:

Buat pemanasan di awal

Ada hal yang lebih dari sekadar penetrasi dan bisa memberikan kepuasan seksual, yakni foreplay. Sebagian besar pria menyadari sepenuhnya manfaat agenda ini.  Pria dengan Mr P lebih kecil tentu dapat mengambil keuntungan dari sesi ini.

Memperpanjang durasi foreplay sampai pasangan sepenuhnya benar-benar terangsang dan makin membuat dia dekat dengan orgasme di awal penetrasi tentu akan memudahnya klimaks melalui salah satu posisi seks yang Anda sajikan nantinya. Jadi, manfaatkan ajang ini semaksimal mungkin.

Fokus pada foreplay

Foreplay harus mencakup apa saja dan segala kebutuhan yang dapat memberikan kenikmatan pada wanita. Berciuman dan membelai sebagai bentuk rasa saling menghargai bisa menjadi referensi.

Jika ingin membuat ranjang makin "bergoyang", mainkan saja sex toys favoritnya di tangan. Anda dapat mencoba memberikan sedikit gigitan atau pukulan untuk membuat agenda bercinta menjadi sensual. Kuncinya, berikan dia respon dengan baik sehingga Anda dapat membawanya pada puncak orgasme.

Merangang klitoris

Sebelum hubungan seks dimulai, Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan klitorisnya. Apakah itu melakukan oral seks atau rangsangan manual, pastikan dirinya klimaks setidaknya sekali, sebelum akhirnya Anda penetrasi. Ini akan membantu Anda meringankan kecemasan yang mungkin Anda alami setelah siap berkelana dengan berbagai variasi posisi.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jaga Tulang & Sendi dengan Anlene Total

Posted: 11 May 2011 04:46 AM PDT

Lifestyle » Info Produk » Jaga Tulang & Sendi dengan Anlene Total
Rabu, 11 Mei 2011 - 18:46 wib

Chaerunnisa - Okezone

TULANG dan sendi (sistem gerak) dalam tubuh memiliki banyak fungsi untuk menunjang kehidupan manusia. Tanpa kondisi "fit" tulang dan sendi, manusia akan kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk menjaga tulang dan sendi agar senantiasa kuat, Fonterra Brands Indonesia meluncurkan Anlene Total dengan kandungan glukosamin.
 
Sendi merupakan bagian tubuh yang secara terus- menerus mengalami tekanan saat menjalankan aktivitas sehari-hari, jadi jika tidak dirawat dengan baik serta mendapatkan nutrisi yang tepat dapat menimbulkan nyeri, rasa tidak nyaman, dan terbatasnya gerakan.
 
Karena itu, Fonterra Brands Indonesia meluncurkan Anlene Total, susu tinggi kalsium untuk dewasa yang telah diperkaya dengan glukosamin guna membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi.
 
"Banyak orang tidak mengetahui tentang sendi dan tulang. Ada osteoporosis (pengapuran tulang) dan ada osteoarthritis (persendian di mana ada tulang rawan yang mengikat)," kata Heru Kuntjoro Adiutama PT Fonterra Brands Indonesia saat berbincang dengan okezone di Wisma Staco, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011).
 
Osteoarthitis (OA) merupakan penyakit degeneratif kronis yang mengakibatkan rasa nyeri pada sendi akibat rusaknya jaringan tulang rawan yang terletak di antara tulang dan sendi. Terdapat sedikitnya 360 juta orang di seluruh dunia yang menderita arthritis.
 
"Misalnya seseorang aktif berolahraga di usia belum 40 tahun, makin tipis persendian sehingga perlu ada oli. Kita pelajari cairan apa yang melapisi, yaitu glukosamin. Namun glukosamin yang diproduksi tubuh makin tua makin berkurang," papar pria ramah ini.
 
Hasil studi yang dilakukan oleh Darmawan dan kawan-kawan pada penelitian yang dilakukan terhadap sejumlah 1.671 penderita astritis di perkotaan menyebutkan, sebanyak 29 persen adalah wanita, dan 25 persen pria mengalami nyeri pada sendi peripheral.
 
"Saat tubuh bergerak & beraktivitas, maka sendi-sendi akan mengalami penekanan. Terutama saat berjalan, menaiki atau menuruni tangga, ataupun mengangkat beban berat. Semakin berat aktivitas yang dilakukan, maka penekanan terhadap sendi juga akan semakin berat," imbuh Heru.
 
Menghadapi kondisi itu, Anlene Total dengan kandungan glukosamin di dalamnya dapat menjadi vitamin tambahan.
 
"Seperti halnya tulang membutuhkan rangkaian nutrisi penting seperti kalsium dan vitamin D, sendi membutuhkan glukosamin, yang dipercaya dapat mencegah kerusakan jaringan tulang rawan dan dapat membantu mengatasi gejala arthritis. Dengan kedua kombinasi ini, Anlene Total memiliki manfaat untuk menjaga tulang agar tetap sehat dan kuat serta menjaga kelenturan sendi," jelas Medical Marketing Manager PT Fonterra Brands Indonesia, dr Muliaman Mansyur dalam siaran persnya.
 
Anlene, susu untuk dewasa yang kaya gizi, dikembangkan oleh Fonterra di Asia hampir 20 tahun lalu untuk meningkatkan kesehatan tulang. Dengan kandungan kalsium, vitamin D, magnesium, zinc dan protein, produk baru Anlene Total kini diformulasikan dengan kandungan sebanyak 500 mg glukosamin untuk kebutuhan sehari-hari atau setara dengan konsumsi dua gelas per hari sehingga konsumen dapat merasakan solusi total yang lebih baik untuk mengelola aktivitas pergerakannya.
 
Dr dr Aris Wibudi SpPD KEMD mengungkapkan, "Osteoarthitis dapat disebabkan oleh beragam faktor dan biasanya terjadi akibat beban dan penggunaan sendi yang berlebihan serta proses penuaan. Seiring dengan pertambahan usia, kemampuan tubuh untuk memperbaiki jaringan tulang rawan sendi dan memproduksi glukosamin menurun, sehingga mengakibatkan kerusakan dan terkikisnya jaringan tulang rawan sendi. Penyakit ini juga dapat menimpa kelompok usia muda akibat beragam faktor seperti obesitas, aktivitas fisik yang terus-menerus yang berlebihan dan trauma."
 
Senada dengan Aris, Heru menuturkan, "Kalau sudah di atas usia 40 tahun 'high impact' harus lebih dikurangi. Salah satunya dengan makan yang mengandung omega, jaga bobot tubuh, olahraga berlebih atau memakai aktivitas sendi berlebihan."
 
Adapun gejala-gejala yang berkaitan dengan osteoarthritis dapat berupa nyeri, bengkak, terasa kaku dan tidak lentur pada area yang sakit. Osteoarthitis dapat terjadi di segala bagian sendi namun tangan, kaki, lutut, tulang belakang dan panggul adalah bagian yang paling sering terkena.
 
"Gejalanya hampir sama dengan rematik," imbuh Heru.
 
Hal inilah yang membuat Fonterra mengembangkan Anlene Total sebagai bagian dari solusi tersebut.
 
"Kesemua hal ini jika dilakukan dengan baik, akan membuat perubahan nyata dalam usaha-usaha melindungi tulang dan sendi masyarakat Indonesia," papar tambah dr Muliaman.
 
Berkaitan dengan dampak kesehatan yang ditimbulkan oleh osteoarthritis, biaya yang dikeluarkan juga menjadi perhatian, dampak ekonomi di negara seperti Amerika adalah lebih dari USD60 miliar per tahunnya.
 
Anlene Category Director Aparajito Ram mengungkapkan, "Anlene pada awalnya dikembangkan untuk mengatasi kasus rendahnya tingkat kesehatan tulang di Asia. Kami terus berinvestasi dan menggali cara-cara untuk meningkatkan nutrisi dan manfaat tambahan Anlene, namun tetap dengan rasa yang disukai. Oleh karena itu kami dengan bangga meluncurkan Anlene Total hari ini –bukan saja untuk pertama kali di Indonesia, namun juga di Asia."
 
Hingga saat ini, Fonterra telah menghabiskan sebanyak USD50 juta untuk melakukan penelitian pada kesehatan tulang dan sebanyak USD15 juta untuk pengembangan produk Anlene.

(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan