Jumaat, 22 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Banyak Copet di Bandara Soetta, Beliebers Kecewa

Posted: 22 Apr 2011 03:28 AM PDT

TANGERANG - Antusiasme fans untuk menyambut kedatangan Justin Bieber di Bandara Soekarna Hatta tidak diiringi dengan pengamanan yang ketat. Oleh sebab itu, fans Bieber pun kecewa.

Kecopetan yang dialami tiga fans Bieber membuat salah satu penggemar Bieber kecewa. Bahkan dia tak segan membandingkan pengamanan yang dilakukan pihak Bandara Changi Singapura.

"Saya sangat kecewa. Pihak bandara dan manajemen Justin Bieber tidak bisa memberikan kenyamanan pada fansnya. Saat di Singapura, saya pun ikut menyambut kedatangan JB," ujar Lily yang ditemui di Terminal II D, Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Jumat (22/4/2011).

Dia menceritakan, Singapura lebih tertib. Jadwal kedatangan pun jelas diberitahukan dan keamanannya diberlakukan sangat ketat.

"Kalau di bandara sini tidak ketat dan bercampur dengan para porter sama tukang ojek yang menawarkan jasanya," gerutu Lily.

Dari pantauan Okezone, tidak ada pengamanan khusus di Bandara Soetta saat menyambut kedatangan Justin Bieber. Tangis histeris fans yang kehilangan telepon selulernya membuktikan copet ikut bersama para fans yang ingin melihat kehadiran pelantun Baby di Indonesia.

Sampai saat ini, pihak Bandara Soetta tak ada yang bisa dihubungi. Petugas terminal II D Soetta pun belum berani memberikan keterangan soal barang-barang fans yang hilang.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kecopetan di Bandara, Fans Justin Bieber Menangis

Posted: 22 Apr 2011 02:54 AM PDT

TANGERANG- Kedatangan penyanyi fenomenal dunia Justin Bieber banyak dinanti para fans Beliebers. Namun ada yang menangis histeris karena kehilangan telepon selulernya.

Salah satu korbannya adalah Winnie (14). Remaja asal Lippo Karawaci Tangerang ini menangis histeris bukan karena diabaikan atau cemburu melihat Justin Bieber menggandeng Selena Gomez.

Tangisannya itu disebabkan blackberry Gemini miliknya hilang. Padahal, kedatangan Winnie ke bandara ditemani ibunda.

"Saya menunggu Justin Bieber sejak jam delapan pagi. Saya ke bandara ditemani ibu. Memang saya ikut berdesak-desakan dengan fans Justin Bieber lainnya, BB saya taruh di celana," ujarnya ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (22/4/2011).

Winnie mengaku baru sadar jika blackberry di kantong celananya raib, saat mendapat kabar bahwa pelantun Baby akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 15.30 WIB. Tangisan Winnie kontan mengundang perhatian fans lainnya.

"Ada dua orang yang juga kehilangan BB-nya. Berarti ada tiga orang sama saya," imbuh Winnie.

Dari pantauan Okezone, tidak ada pengamanan khusus dalam menyambut kedatangan Justin Bieber di Bandara Soetta. Ratusan fans yang dijuluki Beliebers memang memadati Terminal II D Bandara Soetta sejak pagi hari.

Tentang banyaknya copet yang menggerayangi kantong para fans Bieber ini, pihak bandara tidak ada yang bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Seperti diketahui, Justin Bieber akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), pukul 19.00 WIB, Sabtu, 23 April 2011.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan