Sabtu, 12 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cita"Cita Happy Salma Bikin Parfum

Posted: 12 Feb 2011 03:06 AM PST

JAKARTA - Ada satu impian yang belum tercapai oleh Happy Salma. Artis seksi ini ingin membuat lini parfum sendiri. Cita-cita itu dipendam Happy sejak kecil.

"Iya, memang dari dulu cita-cita saya ingin bikin minyak wangi. Saya enggak mau orang lain yang mengerjakan. Ternyata ada juga sekolah dan ilmunya," ungkap Happy saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (11/2/2011).

Keinginan istri Cokorda Bagus untuk bisa membuat minyak wangi tersebut membuatnya sampai mengambil sekolah demi mempelajari ilmunya.

"Saya baru tahun ini sekolah di Jakarta dan Bali. Ada gurunya, orang Perancis, yang bisa mengajari. Kelasnya bukan seperti kuliah, lebih private," tuturnya.

Berawal hanya dari kebiasaan menulis dan mempunyai beberapa prosa, serta puisi tentang wewangian Indonesia-lah yang membuat bintang sinetron Bujangan ini tertarik membuat sendiri minyak wangi.

"Awalnya dari dunia menulis. Aku punya prosa dan puisi tentang wangi-wangian orang Indonesia seperti apa. Ada bunga-bungaan yang enggak biasa untuk orang luar, seperti bunga kantil, kemenyan, cempaka, melati, kenanga, kamboja. Aku pikir bagaimana ya caranya mencampur. Ternyata enggak mudah. Harus mempelajari anatomi tubuh manusia biar enggak iritasi. Jadi awalnya dari tulisan yang mau aku realisasikan," paparnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Cici Paramida Enjoy Menjanda

Posted: 12 Feb 2011 02:36 AM PST

JAKARTA - Setelah lama menyandang status janda, penyanyi dangdut Cici Paramida masih enjoy dalam menjalani kehidupannya tanpa pendamping.

"Saat ini saya masih enjoy saja. Saya masih seperti ini saja. Keseharian saya juga masih seperti ini. Saya belum berpikir untuk cari pendamping," kata Cici ditemui usai mengisi acara dangdut 24 Karat di MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (11/2/2011) malam.

Perpisahan dengan mantan suami Suhaebi sempat menimbulkan sesuatu yang tidak enak bagi Cici. Namun tidak membuat mantan kekasih Ferry Irawan ini trauma dalam menjalani hubungan.

"Tidak ada rasa trauma kok. Itu malah membuka mata hati saya untuk bisa menyakini seseorang apakah layak buat saya atau tidak. Intinya kita harus bisa menerima yang baik," tegasnya.

Keluarga pelantun Wulan Merindu ini ingin sekali agar secepatnya Cici mendapatkan pendamping hidup. Namun, semua kembali diserahkan kepada Cici.

"Mereka selalu memercayakan kepada saya dalam bentuk apapun itu, baik itu soal pekerjaan, karier, maupun jodoh. Yang pasti, mereka selalu mendoakan saya untuk yang terbaik," paparnya.

Rasa nyaman yang sedang dirasakannya ini berkat dorongan serta dukungan dari orang-orang dalam menjalani hidup pascaperceraian.

"Aku masih ada keluarga, teman-teman aku. Mereka semua sangat sayang sama aku sehingga membuat aku tetap semangat menjalankan hidup," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan