Sabtu, 8 Januari 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Bang Yos: Sudwikatmono Sosok Merakyat

Posted: 08 Jan 2011 12:57 AM PST

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso melayat ke kediaman almarhum pengusaha dan tokoh nasional Sudwikatmono. Bagi Bang Yos, sapaan karib Sutiyoso, almarhum memberikan kesan mendalam.

Menurut Bang Yos, sosok Sudwikatmono merupakan sesesorang yang sangat merakyat dan tidak pernah membedakan pangkat maupun golongan seseorang.

"Meski kita berpangkat rendah sama saja waktu kita sudah perwira tinggi," kata Bang Yos kepada wartawan, Sabtu (8/1/2010).

"Saya sudah kenal sama beliau sejak pangkat saya masih kolonel. Waktu saya masih Danrem Bogor dan kami sering bertemu dan bersapa saat menemani dinas Presiden Soeharto," ungkap Bang Yos.(fmh)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mamik Soeharto, Tiba di Kediaman Sudwikatmono

Posted: 08 Jan 2011 12:38 AM PST

JAKARTA - Putri bungsu mantan Presiden Soeharto, Siti Hutami Endang Adiningsih tiba di rumah duka Sudwikatmono, Perumahan Bukit Utama Golf, PA-10 Pondoh Indah, Jakarta Selatan

Mamiek Soeharto, demikian Siti Hutami disapa tiba sekira pukul 14.00 WIB.

Pantauan okezone, Sabtu (8/1/2011), Mamiek menumpang Alphard hitam bernomor polisi B 144 M. Dia langsung masuk menuju ruang tamu rumah duka.

Dia terlihat melambaikan tangan dan tersenyum ke sejumlah awak media yang sejak tadi telah berada di rumah duka.

Ketika ditanya wartawan, Mamiek hanya tersenyum dan melontarkan kata, "Iya Mas dan Mbak, kabar baik," jawab Mamiek sekilas.(fmh)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan