Ahad, 23 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jason Mraz Nikah Tunggu Perkawinan Gay Dilegalkan

Posted: 23 Jan 2011 01:41 AM PST

PENYANYI dan penulis lagu Jason Mraz berjanji mengaku tak akan menikahi tunangannya, Tristan Prettyman sampai pernikahan kaum gay dilegalkan di Amerika Serikat.

Bukan tak beralasan, pelantun "I'm Yours" ini berbuat demikian lantaran peduli terhadap persamaan hak menikah bagi kaum gay.

"Kami berdua merasa bahwa dalam pertunangan ini, kami punya keterikatan yang sangat spesial dan tak bisa terpisahkan. Ini adalah ikatan suci," kata Jason yang dikutip dari Contactmusic, Minggu (23/1/2011).

"Pernikahan kami pasti membahagiakan keluarga, teman, dan komunitas, khususnya ibu kami, jadi kami akan berjuang. Kami tidak bisa menikah sampai pernikahan kaum gay legal dan setara. Saya pikir memberi hak untuk menikah akan menjadi perubahan besar pada hak sipil. Tapi, dia (Prettyman) pasti gadis impian saya," sambungnya.

Saat ditanya tentang tunangannya, penyanyi berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ketika pertama kali bertemu Tristan, dia tahu tunangannya itu merupakan wanita impiannya.

Jason dan Tristan bertemu saat Tristan membuka acara konser Jason pada 2001, lalu mereka berteman, dan menjalin asmara. Setelah menjalin kasih beberapa tahun, Jason melamar Tristan, 23 Desember 2010. (nsa)
(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Cut Mini Ogah Bahas Keturunan

Posted: 22 Jan 2011 11:26 PM PST

JAKARTA - Sejak menikah 10 tahun lalu, Cut Mini Theo hingga saat ini belum juga memiliki keturunan. Namun, mantan Gadis Sampul ini sama sekali tak merasa kesepian. Kok bisa?

"Saya tidak merasa kesepian, hidup saya selalu ramai dengan mereka, keponakan. Malah kadang saat orangtuanya ke luar negeri, mereka menitipkan ke saya. Mereka ikut ke mana saya pergi seperti ke pasar atau ke mal. Nyaman saya hidup dengan mereka. Di rumah pun, fotonya anak-anak," katanya ditemui di Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Minggu (23/1/2011).

Bintang film Laskar Pelangi yang pandai berlogat Melayu ini mengaku senang dekat dengan anak-anak karena kepolosan mereka.

"Anak kecil itu energik, tidak pernah berbohong, tulus, polos, tidak ada beban, jadi saya bermain dengan mereka senang-senang saja, tidak ada beban. Dunia saya sama seperti mereka tanpa beban, tidak mikirin duit bulanan yang belum turun, yang penting happy," akunya.

Lantas kapan memiliki keturunan sendiri? Saat disinggung mengenai hal itu, istri Mago Marwoto ini enggan menanggapi.

"Siapa yang suruh nanya, bilang sama produsernya udah berapa lama dia jadi produser. Masih nanya itu mulu, masih banyak pertanyaan yang lebih penting banyak, enggak usah pertanyaan yang enggak penting," tutupnya. (nsa)(uky)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan