Sabtu, 25 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Jennifer Lopez Habiskan Rp65 Juta dalam 30 Menit

Posted: 25 Dec 2010 03:01 AM PST

TAMPAKNYA, anak kembar Jennifer Lopez dan Marc Anthony berbuat baik tahun ini. Pasalnya, kedua orangtua dari Max dan Emme ini terlihat menghabiskan waktu berbelanja hadiah Natal untuk memanjakan mereka.

JLo dan Marc meminta toko Kitson Kids di Los Angeles untuk tutup sementara mereka berbelanja. Dan dalam waktu hanya 30 menit, mereka sudah menghabiskan Rp65 juta untuk mainan dan pakaian si kembar. Demikian yang dilansir Too Fab, Sabtu (25/12/2010).

Sebuah sumber mengatakan, JLo dan Marc berbelanja hingga 6 kantong belanja besar. Beberapa di antara produk yang dibeli adalah jins merek True Religion, vest bulu cerpelai merek Helena, dan beratus-ratus mainan untuk Max dan Emme. Marc yang memilihkan mainan dan JLo terlihat memilihkan busana.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Shinta Bachir Dapat Honor Tinggi dari Main Film

Posted: 25 Dec 2010 01:40 AM PST

JAKARTA – Sukses menjadi bintang layar lebar tidak membuat Shinta Bachir berpuas diri. Pemain film "Suster Keramas" ini pun menjajal dunia tarik suara. Apakah honor menyanyi lebih tinggi dibandingkan bermain film?


"Enggak. Honor saya banyak didapatkan dari main film. Mungkin orang masih mengenal saya sebagai pemain film," kata Shinta yang ditemui okezone di Cijantung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Shinta memastikan tahun depan akan bermain dua film. Perannya ada unsur komedi dan tetap mengumbar keseksian.

Mengenai kesulitan bermain peran di film komedi, Shinta mengaku masih perlu belajar karena kalau sama senior itu susah "tik-tok".

"Kadang-kadang aku suka kelihatan bloon gimana menimpalinya," ujar perempuan seksi kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini.

Apakah Shinta mau mengikuti jejak Virnie Ismail yang jadi komedian?

"Saya belum tahu karena baru setahun main film. Saya juga belum tahu mana yang bakal nendang. Kalau main film terus kan ada banyak saingannya. Saya ingin apa saja bisa," tutupnya.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan