Selasa, 16 Julai 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Bandara Polonia Medan Akan Jadi Milik Kemenhan

Posted: 16 Jul 2013 01:09 AM PDT

SEKTOR RIIL

Selasa, 16 Juli 2013 15:09 wib

Hendra Kusuma - Okezone

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengatakan pada pengoperasian pertama Bandara Kualanamu akan diadakan juga serah terima antara PT Angkasa Pura II dengan Kementerian Pertahanan. Di mana, Angkasa Pura akan menyerahkan kewenangan Bandara Polonia Medan kepada Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

"Tanggal 25 Juli nanti akan ada serah penerimaan, bandara Polonia sudah tidak menjadi kewenangan Angkasa Pura II lagi, akan tetapi Kementerian Pertahanan," ujar Dahlan kepada wartawan di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Untuk peresmian Bandara Kualanamu, Mantan Direktur Utama PLN itu berharap dengan di percepatnya pengoperasian Bandara Kualanamu diharapkan dapat diketahui apa saja kekurangan Bandara Kualanamu.

"Kapan saja, yang penting sudah dapat dipakai agar ketahuan apa saja kurangnya. Siapa tau ada kekuranan ini lah itulah," tutupnya. (wan) (wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Buah dan Kurma, Makanan Tepat Saat Sahur dan Berbuka

Posted: 16 Jul 2013 01:07 AM PDT

Johan Sompotan - Okezone
Selasa, 16 Juli 2013 15:07 wib

MENIKMATI makanan saat berpuasa tentu tak boleh sembarang. Carilah makanan yang memiliki kandungan air banyak, agar tetap kuat saat berpuasa.
 
"Saat puasa, paling bagus mengonsumsi kurma atau buah-buahan. Lakukan saat sahur dan buka puasa," ucap Chef Andrew Moreez, Executive Chef Swiss Bell Hotel Batam kepada Okezone, Selasa (16/7/2013).
 
Menurutnya, kurma memiliki banyak kandungan manis yang tersimpan di dalamnya. Apalagi, kurma punya rasa manis yang alami.
 
"Kurma itu kan punya rasa manis, sehingga mampu membuat tubuh jadi lebih kuat saat berpuasa. Aapalagi kurma bagus buat jaga stamina," timpalnya.
 
Selain kurma, maka Anda bisa mengonsumsi buah-buahan. Untuk buah, jangan memiliki buah memiliki kadar asam yang tinggi. Tapi, carilah buah yang punya kandungan air banyak.
 
"Kalau buah-buahan, Anda bisa memilih semangka, melon atau pepaya. Selain punya kandungan air yang banyak buah pun dinilai punya kandungan serat tinggi," bebernya.
 
Lalu, berapa takaran yang pas untuk dikonsumsi?
 
"Untuk buah-buahan, konsumsilah sebanyak 250 gram atau setara seperempat kilogram, sementara untuk kurma, Anda bisa menyantapnya sebanyak mungkin. Semua bergantung pada kapasitas serta selera Anda," tutupnya. (uky) (ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan