Selasa, 21 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Plastik dari Singkong Perangi Global Warming

Posted: 21 May 2013 12:34 AM PDT

Duh, Pusing Pilih Jurusan Nih

Yes, lepas baju putih abu-abu nih. Sekarang bisa pakai baju bebas alias jadi mahasiswa. Tapi, mau pilih jurusan apa ya? Bingung nih. Nah, sebelum masuk SNMPTN dan SBMPTN, sharing tips dan trik milih jurusan yuk buat mereka yang merasa kebingungan ke rubrik Suara Mahasiswa periode 14 Mei-31 Mei 2013. Kirim ceritamu ke kampus@okezone.com disertai data diri dan foto paling oke.

Bibit Dituding Korupsi, Timses: Itu Biasa Kampanye Hitam

Posted: 21 May 2013 12:32 AM PDT

SEMARANG - Upaya sejumlah pihak melaporkan Bibit Waluyo ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) dinilai sebagai kampanye hitam.

Ketua Tim Kampanye Bibit-Sudijono, Ketut Wahyuni, mengatakan, pihaknya mempersilakan semua pihak untuk melapor ke pihak berwenang bila menemukan indikasi korupsi yang dilakukan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

"Kami persilakan saja untuk dilaporkan dan buktikan data-datanya. Nanti itu akan dibuktikan oleh lembaga penegak hukum, baik itu KPK atau pengadilan," ujarnya di Semarang, Selasa (21/5/2013).

Menurutnya, upaya penjegalan dengan kampanye hitam merupakan hal biasa dilakukan lawan politik menjelang pencoblosan Pilgub Jateng, 26 Mei 2013. Apalagi, saat ini tingkat elektabilitas pasangan Bibit Waluyo-Sudijono mencapai 34 persen lebih, jauh di atas dua kandidat lainnya.

"Iya itu biasa kampanye hitam. Karena sesuai survei internal kami elektabilitas Pak Bibit mencapai 34 persen, di atas calon lain," terangnya.

Wahyuni memastikan tidak akan melaporkan balik terkait laporan ke KPK tersebut. Pihaknya saat ini fokus pada pemenangan Bibit Waluyo-Sudijono. "Tidak ada yang akan kami lakukan termasuk melaporkan balik. Kami justru memaafkan mereka," tutupnya. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ris)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan