Sabtu, 25 Mei 2013

Republika Online

Republika Online


Ayo Cicipi Buffet Dim Sum Akhir Pekan di The Oriental Cafe

Posted: 25 May 2013 12:56 AM PDT

Satu lagi unggulan The Oriental Cafe yang harus dicoba pecinta kuliner yaitu, menu dim sum. The Oriental Cafe yang letaknya di RedTop Hotel ini menyediakan sebanyak 35 menu spesial dim sum yang dapat disantap sepuasnya dan cocok untuk dinikmati bersama kerabat terdekat Anda.

Dengan hanya Rp76.800++ per orang, buffet dim sum ini berlaku setiap hari Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 08:00 sampai 14:30. Jadi, kebiasaan menyantap panganan mungil yang dilakukan oleh warga Tionghoa ini dapat lebih berkesan pada saat brunch di The Oriental Cafe. Restoran ini sanggut memuat sebanyak 142 orang/

Dim sum juga bisa dipesan ala carte untuk setiap harinya pukul 11:00 sampai 00:00. Soal rasa dijamin jauh dari kata mengecewakan karena dibuat langsung oleh para koki yang sudah mempunyai spesialisasi dan berpengalaman dalam membuat dim sum.

Hidangan dim sum yang ditawarkan sangat beragam, dari dim sum yang digoreng seperti Lumpia Seafood, Bakso Cumi Goreng, Wo Tiek, Pangsit Goreng, dan Bakso Kepiting yang sudah menjadi yang paling difavoritkan di sini. Ada juga model dim sum yang dikukus di dalam klakat bambu seperti Siomay, Hakao, Kaki Ayam, Mantau, Casio Pau, dan masih banyak lagi.

Setelah puas dikenyangkan oleh kegurihan dim sum, Anda tetap akan dimanjakan dengan pilihan menu dim sum yang manis. Onde-onde yang kulit luarnya mempunyai tekstur yang renyah dengan isian adonan kacang merah akan terasa legit di mulut. Ada pula deretan menu dim sum manis lainnya yang tak boleh Anda lewatkan seperti Tausa Pau dan Bakpau Pandan yang berwarna hijau dan mempunyai aroma yang menggoda.

Selain dim sum, banyaknya variasi menu yang ditawarkan membuat The Oriental Cafe unggul. Sebut saja masakan Asian yang sedang Anda idamkan, maka dengan segera hidangan tersebut akan tersaji di meja. Sebagai penghangat perut, Sup Hisit dengan Daging Kepiting yang kental dan kaya rasa pas sebagai pembuka.

Masuk ke dalam menu utama sajian Daging Sapi Masak dengan Merica Hitam, Tim Ikan Nila, Tumis Buncis ala Szechuan, Kepiting Soka dengan Abon Ayam, dan Udang Cabe Kering akan terasa begitu mantap menemani santapan Anda dengan nasi putih hangat mengepul. Menu unggulan Udang mayonnaise disajikan secara istimewa dengan pilihan udang yang besar dan garing serta taburan kacang almond yang sudah diiris sehingga memberikan sensasi kerenyahan di lidah.

Bila sedang tidak ingin repot memesan menu a la carte, menu yang simpel dan lezat seperti Nasi Goreng Gila atau Nasi Goreng Siram Seafood ala Hunan yang diolah dengan campuran gaya Indonesia dan modern dapat menggugah selera Anda.

Tidak sebatas hanya hidangan khas negeri Tirai Bambu saja, menu dari Jepang seperti variasi sushi pun juga tersedia. Contohnya Tokyo Joe yang merupakan sushi dengan crab stick, mentimun, ikan salmon, abon ayam, tobiko, dan keju yang meleleh di lidah dijamin membuat Anda jatuh hati atau pilihan Chicken Katsu Set dan Beef Teriyaki Set yang sudah disajikan lengkap dengan nasi, salad, Miso Soup, dan buah segar potong. Menu seperti hotplate dan bubur pun juga bisa Anda temukan di The Oriental Cafe dengan pilihan yang bervariasi.

Sambil menikmati beragam jenis menu, Anda bisa memesan minuman andalan The Oriental Cafe yaitu The Oriental Punch, berupa campuran dari jus daun bok choy dicampur dengan jus nanas dan lemon yang sangat menyegarkan dan menyehatkan.

Belum puas, mulut pun bisa digoda lagi dengan beragam makanan pencuci mulut manis yang tersedia di sini. Es Krim The Hijau dengan Puding Almond dan Es Krim Ogura dengan Kue Cokelat Truffle dapat menciptakan sensasi kesegaran  sehabis bersantap. Tunggu apa lagi

Tiada ulasan:

Catat Ulasan