Jumaat, 26 April 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Multiply Pensiun 6 Mei

Posted: 26 Apr 2013 12:47 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Situs e-commerce Multiply yang diluncurkan pada Maret 2004 akan segera mengakhiri eksistensinya di ranah online.

Casillas: Fans Bisa Bantu Madrid Comeback

Posted: 26 Apr 2013 12:47 AM PDT

MADRID - Kendati tidak ada di lapangan saat Real Madrid dipermalukan Borussia Dortmund di Liga Champions, Iker Casillas tetap merasakan kekecewaan yang mendalam. Meski begitu, kapten tim yang kini tengah gundah akibat kehilangan posisinya itu tetap yakin dengan peluang El Real.

Madrid luluhlantak saat menyambangi markas Dortmund di Signal Iduna Park pada leg pertama semifinal, Kamis (25/4) dini hari kemarin. Borongan empat gol Robert Lewandowski hanya bisa dibalas satu gol Cristiano Ronaldo.

Kekalahan ini jelas menipiskan peluang El Real menggapai La Decima. Untuk bisa tampil di final, skuad arahan Jose Mourinho butuh kemenangan minimal 3-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Melihat permainan apik yang ditunjukkan Dortmund plus duel terakhir kedua tim di Bernabeu (penyisihan grup) di mana Die Borussen sukses menahan Madrid 2-2, banyak kalangan pesimistis Cristiano Ronaldo dkk bisa membalikkan keadaan.

Casillas sendiri tak menampik apabila misi tersebut cukup sulit. Akan tetapi, kiper yang posisinya kini direbut Diego Lopez tersebut meminta rekan-rekannya untuk tidak menyerah. Dia juga meminta fans setia El Real untuk tetap datang memadati Bernabeu untuk memberikan dukungan moril buat Ronaldo cs.

"Perasaan memang tidak enak. Kalah 4-1 di fase semifinal jelas menyakitkan. Tapi setelah pertandingan itu, orang-orang (fans) mulai didorong untuk percaya dan memahami bahwa kami masih punya kesempatan di leg kedua," ujar Casillas sebagaimana dikutip Football-Espana.

"Kami masih punya waktu lima hari untuk meyakinkan fans untuk datang ke Bernabeu dan memompa adrenalin kami seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Sebagai kapten dan pemain di tim ini, saya meminta fans datang ke Bernabeu dengan hati. Ke-11 pemain yang ada di lapangan pastinya akan berusaha keras untuk membayar kepercayaan mereka. Kami yakin bisa melakukan comeback," sambungnya.

Sepanjang sejarahnya, ini bukan kali pertama Madrid berada dalam posisi terjepit. Tercatat, El Real pernah empat kali berada dalam posisi tertinggal di leg pertama namun sukses membalikkan kedudukan pada leg kedua.

Salah satunya terjadi pada ajang European Champions Club Cup's 1975/1976, melawan Derby County  pada putaran kedua. Madrid saat itu juga kalah 1-4 pada leg pertama di kandang Derby, namun sukses membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 5-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Follow @bola_okezone untuk mendapatkan info seputar sepakbola (acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan