Ahad, 13 Januari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


5 Pemain Arsenal yang Menyeberang ke The Citizens

Posted: 12 Jan 2013 11:44 PM PST

© 2007 - 2013 okezone.com, All Rights Reserved
Connection by: BizNET
read/ rendering in 0.0176 seconds [76]

LEGO Luncurkan Generasi Robot Terbarunya

Posted: 12 Jan 2013 11:31 PM PST

BILLUND – LEGO mengumumkan bahwa minggu ini mereka akan menawarkan robot generasi ketiga dari lini Mindstormnya. Robot dengan sistem terbaru ini menawarkan banyak fitur, baik dari segi hardware maupun software.
 
Dengan tujuan untuk meningkatkan penggunaannya baik di kelas maupun di kompetisi Lego League. "Kami mengumpulkan informasi dari para guru dan pelatih untuk memenihi kebutuhan mereka," ungkap Soren Thomsen dari LEGO Education.
 
Dilansir Forbes, Minggu (13/1/2013), fitur yang berada dalam paket mencakup kemampuan untuk terhubung ke komputer melalui WiFi atau Bluetooth. Saat ini sangat mungkin untuk menambahkan memory kedalam unit. "Ini adalah paket terbaru yang seharusnya berlangsung cukup lama," tambahnya.
 
Kehebatan lain dari seri terbaru dari generasi Mindstrom ini adalah instruksi manual 3D. Hal ini memungkinkan pengguna melihat potongan-potongan dari semua sisi, untuk mendesain dan membuat robot mereka sendiri. Unit baru ini juga memiliki kemampuan untuk diprogram secara langsung tanpa melalui komputer.

Pada robot seri terbaru ini pun perangkat lunak yang ada telah ditingkatkan. Sehingga perangkat lunak yang sempurna akan kompatibel dengan hardware saat ini, hali ini diperuntukan bagi mereka yang belum bisa meng-upgrade.
 
Seri terbaru robot Lego EV3 saat ini sudah tersedia melalui sistem pre-order, dan akan dikapalkan pada musim gugur 2013.
 
(amr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan