Ahad, 13 Januari 2013

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Demokrat Sudah Bergerak di Tingkat RW

Posted: 13 Jan 2013 01:05 AM PST

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan, Partai Demokrat menyakini akan menang di Pemilu 2014 mendatang. Pasalnya, partai berlambang mercy itu sudah solid dan bekerja di grass root.
 
"Demokrat itu solid, Demorat sudah bekerja sampai grill atau grill bergerak, maka semuanya bergerak, grill harus digerakan dahulu," ujar Nacharowi di Kantor DPD Partai Demokrat, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (13/1/2013).
 
Sementara itu, Sekjen DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Irfan Gani mengatakan, persiapan Partai Demokrat untuk maju di Pemilu 2014 sudah matang.
 
"Persiapan pemenang Demokrat di tahun 2014 adalah kita bekerja sampai struktur paling bawah, artinya anak ranting mulai dari RW," ujar Irfan.
 
Kata Irfan, hal tersebut harus diwujudkan dan saat ini sudah menjadi tren perpolitikan di Indonesia.
 
"Dari sisi kegiatan, itu harus diwujudkan karena menjadi tren politik di seluruh indonesia. Dan Jakarta menjadi barometer nasional, bahwa kita mengutamakan kepentingan rakyat dan bekerja secara positif," pungkasnya.

(lam)

Sukseskan Pemilu 2014, Demokrat Gelar Rapimda

Posted: 13 Jan 2013 12:29 AM PST

JAKARTA - Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Demokrat, telah membahas strategi pemenang Pemilu 2014 mendatang, dan menyatukan pola pikir kader partai berlambang mercy itu, khususnya di DKI Jakarta.
 
Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nachrowi Ramli.
 
"Tema Rapimda kali ini, teguhkan pemenang pemilu 2014, oleh karena itu program Rapimda ini, menyatukan pola pikir dan memberikan injeksi tentang situasi politik saat ini kepada semua pimpinan," ujar Nachrowi di Kantor DPD Partai Demokrat, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (13/1/2013).
 
Bang Nara, sapaan akrab Nachrowi Ramli, menambahkan, terjadi dinamika-dinamika saat Rapimda tersebut. "Di Partai Demokrat ini demokrasi, kita junjung tinggi sehingga terjadilah keputusan penting yaitu, Partai Demokrat tetap mengutamakan kepentingan rakyat," tambahnya.

(lam)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan