Jumaat, 28 Disember 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Syuting di rumah sakit harus tahu etika

Posted: 28 Dec 2012 07:27 AM PST

Saya sebagai sutradara gak mau sembarangan, saya harus tanya dikasih waktu berapa lama,"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Sutradara Terbaik FFI 2012, Herwin Novianto mengungkapkan insan film harus tahu etika ketika melakukan syuting di rumah sakit.

Terutama harus diperhatikan durasi yang dibutuhkan untuk pengambilan gambar. Menurutnya, kenyamanan orang-orang di rumah sakit tidak boleh diabaikan selama proses syuting berlangsung.

"Saya sebagai sutradara gak mau sembarangan, saya harus tanya dikasih waktu berapa lama," ujar Herwin di Jakarta, Jum'at sore.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh artis, Slamet Raharjo. Dia menjelaskan proses pemilihan rumah sakit untuk tempat syuting haruslah dipikirkan matang-matang.

Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2012 itu mengatakan, jangan sampai syuting di tengah orang-orang yang sedang sakit keras. Menurut Slamet, kalau sampai hal tersebut dilakukan pasti akan mengganggu pasien.

"Orang film harus tahu dirilah, saya sih gak tega," kata aktor berusia 63 tahun itu.

(lod)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Rick Price akan meriahkan tahun baru Jakarta

Posted: 28 Dec 2012 07:26 AM PST

Rick Price musisi asing pertama yang nyanyi di Grand Staircase kami,"

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Malam pergantian tahun Jakarta kali ini akan dimeriahkan oleh penyanyi asal Australia, Rick Price.

Price yang terkenal melalui single "Heaven Knows" ini akan tampil menghibur para tamu yang menginap dan makan malam pada malam pergantian tahun 2013 di Hotel Mulia, Jakarta.

Bila pada tahun-tahun sebelumnya musisi internasional tampil di balroom hotel, Director of Sales Marketing Rully Rachman mengatakan pada acara kali ini, Rick Price akan tampil di Grand Staircase (Tangga Utama) lobi hotel.

"Rick Price musisi asing pertama yang nyanyi di Grand Staircase kami," tambah Romy Herlambang, Director of Communication.

Price akan tampil membawakan sekitar 12 hingga 15 lagu mulai pukul 23.30 pada tanggal 31 Desember nanti.

Menurut Romy, penampilan Rick Price kali ini memang untuk menghibur para tamu yang menginap atau makan malam di restoran yang ada di hotel tersebut.

"Tidak ada tiket untuk acara ini," jelasnya.

Bila ingin menonton tetapi tidak menginap atau tidak melakukan reservasi makan malam, pengunjung dapat membeli paket di CJ's Bar seharga sekitar Rp 750.000. Harga naik di kisaran Rp 1 juta bila paket dibeli saat hari- H.

Selain menyanyikan hits-hits miliknya, Price yang juga hadir dalam jumpa pers sore ini mengaku akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Ia akan memainkan sebuah alat musik untuk mengiringi penyanyi itu.

"Tetapi saya tidak bisa bilang siapa," kata Price yang tampil dengan setelan hitam sore ini.

(nta)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan