Rabu, 14 November 2012

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Kelelawar Susupi Sarapan Pagi

Posted: 14 Nov 2012 05:02 AM PST

BERLIN - Sarapan pagi tentu lebih nikmat dengan menyantap makanan yang lezat. Tetapi apa jadinya bila pada hidangan sarapan kita tiba-tiba saja ada seekor binatang yang muncul di hidangan makanan.  
Hal ini dialami oleh pria asal Jerman yang hendak menuangkan sarapannya ke dalam piring saji. Tiba-tiba saja, dia melihat seekor kelelawar mati tampak di piringnya. Sontak pria itu pun terkejut dengan penemuan hewan mati itu di rumahnya di Stuttgart.
 
Diperkirakan, kelelawar tersebut tidak sengaja terbang ke arah lokasi pengepakan makanan. Hewan ini pun sepertinya kehabisan oksigen dan mati di dalam kemasan makanan berupa sereal tersebut.
 
"Saya tidak pernah melihat hal seperti ini. Ini benar-benar kasus yang tidak biasa," ujar pengawas keamanan makanan Jerman, Jorg Sturmer, seperti dikutip Orange, Rabu (14/11/2012).
 
Hingga saat ini peneliti belum bisa menentukan apakah kelelawar itu terbang ke kotak sereal Mini-Zimties di pabrik. Bahkan mungkin saja hewan itu terbang ke sarapan pria itu, setelah kotak sereal dibuka.
(faj)

Helikopter Jatuh di Iran, 10 Orang Tewas

Posted: 14 Nov 2012 04:17 AM PST

TEHERAN - Sebuah helikopter dilaporkan jatuh di wilayah timur laut Iran. Kecelakaan ini menyebabkan 10 orang penumpang yang ada di helikopter tersebut dilaporkan tewas.
 
Ironisnya, helikopter ini jatuh ketika membawa korban kecelakaan jalan raya ke sebuah rumah sakit. Pihak berwenang langsung bergegas lokasi jatuhnya helikopter demi melakukan penyelamatan terhadap korban. Namun seluruh penumpang helikopter diketahui tidak bisa diselamatkan lagi.
 
"Helikopter itu sedang dalam perjalanan menuju kota Mashhad ketika jatuh. Helikopter terbang dalam ketinggian rendah karena cuaca buruk," ujar pihak berwenang Iran Mohammad Reza Vafainejad, seperti dikutip Associated Press, Rabu (14/11/2012).
 
"Ketika terbang rendah, helikopter itu menabrak kabel listrik dan terjatuh," ucap Vafainejad.
 
Sebelumnya, kantor berita FARS mengatakan sembilan orang tewas dalam kecelakaan dan satu orang terluka. Tetapi korban luka pada akhirnya meninggal setelah sempat diberikan pertolongan medis.
 
Kecelakaan udara di Iran memang biasa terjadi. Umumnya penyebab kecelakaan diakibatkan oleh usia kendaraan udara yang sudah tua dan disertai perawatan yang tidak memadai.
(faj)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan