Khamis, 11 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Yulia Rachman Enggan Sebutkan Penyebab Perceraiannya

Posted: 11 Oct 2012 01:15 AM PDT

Kamis, 11 Oktober 2012 15:15 wib
Rama Narada Putra - Okezone

JAKARTA – Yulia Rachman masih enggan membeberkan wanita lain yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Demian Aditya. Baginya, itu merupakan aib dalam kehidupan rumah tangganya.

"Kalau masalah orang ketiga, setiap rumah tangga kan pasti memiliki masalah sendiri-sendiri ya," ungkap Yulia ditemui di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2012).

Meski merahasiakan penyebab pernceraiannya, ibu dua anak itu seakan tak menampik Demian memiliki selingkuhan sehingga memutuskan bercerai.

"Kalian pasti sudah tahu kok seperti apa itu masalahnya, jadi aku enggak perlu jelaskan lagi. Alhamdulillah sekali sudah tidak berkomunikasi lagi," tandasnya.

(rik)

Menjanda, Dewi Persik Gemar Pakai Alat Bantu Seks

Posted: 11 Oct 2012 01:03 AM PDT

Kamis, 11 Oktober 2012 15:03 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, bahkan terkesan blakblakan, kerap membuat orang geleng-geleng kepala. Terlebih, ketika obrolan sudah menyerempet seputar kehidupan seks Dewi Persik (Depe).

Meski telah dua kali menjanda, tak membuat Depe khawatir meluapkan hasrat biologisnya. Wanita yang telah menjanda sejak dua tahun lalu itu, gemar memuaskan diri sendiri dengan alat bantu seks.

"Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main," kata Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Alat bantu tersebut sering dimanfaatkan Depe untuk membantu menghilangkan rasa sepi.

"Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita enggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (sex toys), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," tandasnya, seraya bercanda.

Sekadar diketahui, Depe telah menjanda dua kali. Pada 26 Mei 2005, Depe pertama kali menikah dengan Saipul Jamil. Hanya berusia dua tahun, pernikahannya retak di tahun 2007 dan bercerai pada 14 Januari 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah itu, Depe kembali menikah siri dengan aktor Aldi Taher pada 4 Juli 2008. Lalu diresmikan pada Maret 2009. Beberapa bulan setelah diresmikan, Aldi justru menggugat cerai Depe pada 29 September 2009, dan resmi bercerai 11 November 2011.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan