Jumaat, 7 September 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Razia "Las Vegas" di Binjai Hanya Tangkap Dua Pemain

Posted: 06 Sep 2012 11:52 PM PDT

BINJAI – Polisi menangkap dua tersangka saat menggerebek lokasi perjudian di Kelurahan Kampung Tanjung, Kota Binjai, Sumatera Utara. Penggerebekan menyusul maraknya permainan haram itu di wilayah tersebut.

Puluhan personel Polres Binjai bersama anggota Brimob mengeledah lokasi perjudian yang dikenal warga sebagai 'Las Vegas' Kota Binjai. Dengan bersenjata laras panjang, petugas menggeledah beberapa rumah yang dijadikan lapak berjudi.

Tidak hanya rumah, petugas juga mendatangi warung kopi pinggir jalan yang ada di sekitaran lokasi. Biasanya tempat ini dijadikan lokasi mangkal bagi para pemain.
 
Meski sudah menggeledah sejumlah tempat, petugas hanya mendapati dua orang pria yang tengah berjudi kartu. Keduanya langsung dibawa ke Mapolres Binjai untuk diproses lebih lanjut.

Sementara berdasarkan pantauan, penggerebekan itu menjadi tontonan warga. Akibatnya, jalan sekitar lokasi mengalami kemacetan.
(Zainal Tanjung/Sindo TV/ris)

Partai Besutan Yenny Wahid Mendaftar ke KPU

Posted: 06 Sep 2012 11:50 PM PDT

JAKARTA - Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) telah mendaftarkan diri untuk ikut menjadi peserta Pemilu legislatif pada tahun 2014, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Rombongan PKBIB datang didampingi oleh Ketua Umumnya yakni Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang dikenal dengan nama Yenny Wahid.

"Mengabarkan PKBIB sudah mendaftar ke KPU, kami yakin memenuhi persyaratan dan mengikuti pemilu 2014," ucapnya kepada wartawan usai mendaftar di KPU, Jum'at (7/9/2012).

Berdirinya PKBIB, kata Yenny, merupakan gabungan dua partai yang akhirnya bergabung dan ini merupakan pertanda baik.

"Teman-teman merger dua partai PKBN dan PIB, PKBN dulu Partai Gusdur dan PIB. Jadi ini agak nyambung serta pertanda baik," tambahnya.

Kata Yenny, saat ini animo masyarakat sangat besar terhadap PKBBI tersebut, lantaran banyak yang ingin menjadi pengurus. "Animo positif, banyak yang berebutan menjadi pengurus. PKBIB bisa mengakomodir kekuatan adalah tanda positif yang diterima akar rumput," tuturnya.

Namun, kata Yenny, partainya tersebut tidak muluk-muluk untuk mengikuti pemilu legislatif 2014.

"Targetnya lolos PT bisa kita lampaui lebih dari PT, memulai tradisi tidak menjanjikan yang muluk-muluk kami target lolos PT," tutupnya.
(ahm)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan