Jumaat, 7 September 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Lagi Striptis, Tali G-string Sepupu Kate Middleton Putus

Posted: 07 Sep 2012 08:20 AM PDT

Jum'at, 7 September 2012 22:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, mulai menancapkan kariernya di industri esek-esek Amerika. Sejumlah tawaran menari striptis terus datang ke wanita 23 tahun itu.

Katrina tampil menggoda di sebuah tempat di Manhattan, Amerika beberapa hari lalu. Kecantikan dan keseksiannya membuat pengunjung terpukau dengan penampilan Katrina. Awalnya, dia tampil mengenakan pakaian seperti patung Liberty.

Dia terus berputar-putar dan melakukan tarian erotis sambil satu persatu melepas pakaian yang ada di tubuhnya hingga hanya tampil dengan bra dan pakaian dalam saja. Saat asyik menari, tali g-string yang dia pakai putus.

Namun, hal itu tak menghentikan aksi memukau Katrina. Dia tetap tenang melakukan tarian sambil memegangi g-string yang dia kenakan. Selama melakukan aksi striptis, Katrina tak pernah melucuti semua pakaian yang dia kenakan.

Meski profesinya mengundang kontroversi, Katrina tetap melakukan pekerjaannya itu. Hubungannya dengan Kate Middleton dan kerajaan Inggris justru makin melambung namanya. Terbukti, Katrina tampil bugil di sampul majalah Playboy edisi bulan ini. Demikian dikutip dari The Sun, Jumat (7/9/2012).

(rik)

Presenter Ini Ingin Kristen Stewart Dimaafkan

Posted: 07 Sep 2012 08:12 AM PDT

Jum'at, 7 September 2012 22:12 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES - Kevin Hart yang didapuk sebagai presenter acara MTV Video Music Awards 2012, meminta masyarakat memaafkan perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart.

Menurutnya, semua orang dapat melakukan kesalahan, termasuk Kristen yang ketahuan berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Dia justru menilai hal tersebut proses yang harus dijalani setiap orang.

"Semua orang marah dengan Kristen Stewart yang melakukan kesalahan. Dia membuat kekacauan dengan sutradara Snow White and the Huntsman. Jika dia melakukannya, lalu apa? Itu sudah selesai. Lanjutkan. Kamu harus mengantuk, marah, dewasa, selingkuh," bela Hart.

Hart bahkan mengungkapkan, dirinya sering melakukan kesalahan saat memandu sebuah acara. Hart juga memberikan contoh beberapa artis yang pernah melakukan kesalahan.

"Aku akan membuat kesalahan karena orang berbuat salah sebelumnya. Kanye West, Britney Spears dan Madonna ketika mereka berciuman. Russell Brand saat membawa acara, bahkan dua kali!," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (7/9/2012).

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan