Jumaat, 21 September 2012

detikcom

detikcom


Terperosok di Tol Padaleunyi, Penumpang Bus Primajasa Panik

Posted: 21 Sep 2012 01:09 PM PDT

Sabtu, 22/09/2012 03:09 WIB

Danu Damarjati - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Bus Primajasa terperosok dan mogok di Tol Padalarang-Cileunyi, arah Jakarta-Bandung, km 131. Kecelakaan ini terjadi pukul 22.30 WIB, diduga terjadi karena sopir yang mengantuk berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya.

"Sebabnya karena sopirnya ngantuk, terperosok masuk parit menghindari kendaraan di depannya karena tidak menjaga jarak" terang Oka, petugas Jasa Marga, saat dihubungi detikcom via telepon, Sabtu (22/9/2012) dini hari.

Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun demikian, kecelakaan ini sempat membuat penumpang panik. Akhirnya, Bus Primajasa kembali melanjutkan perjalanannya.

"Penumpang sempat panik, tapi kemudian sudah bisa kembali melanjutkan perjalanan karena dievakuasi oleh derek Jasa Marga," pungkas Oka.

(ahy/ahy)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Honda Freed Tabrak Truk di Tol Padaleunyi, Korban Dievakuasi ke RS

Posted: 21 Sep 2012 11:30 AM PDT

Sabtu, 22/09/2012 01:30 WIB

Danu Damarjati - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Kecelakaan terjadi di Tol Padalarang-Cileunyi Km 97.200 antara Honda Freed nopol D 474 BS dan truk yang belum diketahui identitasnya. Kecelakaan tersebut menimbulkan korban. Namun, belum diketahui nasib korban tersebut.

"Untuk korban sendiri sampai sekarang masih belum jelas identitas dan jumlahnya satu atau dua orang. Karena tadi begitu ambulan datang korban sudah dibawa ke rumah sakit oleh mobil yang kebetulan melintas," kata salah seorang petugas Jasa Marga, Idam, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (22/9/2012).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.50 WIB, Jumat (21/9). Saat peristiwa terjadi, Honda Freed tengah melaju dan tiba-tiba menabrak truk yang ada di depannya.

"Truknya sendiri tetap melaju," ujar Idam.

Menurut Idam, kecelakaan diduga karena pengemudi Honda Freed mengantuk. Usai menabrak, Honda Freed itu kemudian terbalik di lajur satu dan mengalami kerusakan di bagian depan kendaraan. Kecelakaan ini sempat mengakibatkan kemacetan sepanjang 500 meter.

(ahy/ahy)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Tiada ulasan:

Catat Ulasan