Rabu, 8 Ogos 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Maudy Ayunda: Dengan Reza Rahadian, Enak Banget

Posted: 08 Aug 2012 09:18 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang muda Maudy Ayunda (17) menjalani adegan berciuman dengan Reza Rahadian dalam film barunya, Perahu Kertas. Meski tidak benar-benar berciuman dengan Reza, hanya beradegan seolah-olah berciuman, Maudy mengaku menikmati menjalaninya berdua Reza itu.

"Adegan ciuman enggak beneran dan enggak harus. Untungnya, Reza enak banget, bangun suasana enak. Jadi, pas akting, itu enggak aneh," cerita Maudy dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Gadis bernama asli Ayunda Faza Maudia ini juga mengaku kagum kepada Reza. Hal itu menyebabkannya bersemangat ketika mengetahui dirinya akan beradu akting dengan Reza dalam Perahu Kertas. "Sebenarnya film ini menantang banget buat aku, karena sutradaranya (Hanung Bramantyo) sudah wow banget, ditambah lagi Reza dan Adipati (Adipati Dolken) juga. Selain itu, aku juga sudah ngefan sama bukunya. Jadi, buat aku, ini beban yang blessing banget," tuturnya.

Maudy mengaku, kalau harus menjalani adegan berciuman sungguhan, ia belum berani melakukannya. Umur menjadi alasan utamanya. "Aku masih 17 tahun, jadi mikirnya masih enggak mau atau takut," ujarnya.

Bosan Sinetron, Kimberly Rider Mantap di Layar Lebar

Posted: 08 Aug 2012 09:18 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Kimberly Rider (19) belakangan lebih getol menerima pinangan tampil di film layar lebar. Sinetron, diakuinya, lambat laun akan mulai dikuranginya. "Sebenarnya saya lebih enjoy main di layar lebar dan FTV. Karena story-nya satu sudah selesai. Kalau sinetron enggak tahu kapan ending-nya, bosen," ujarnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Selama 2012 tiga film tercatat telah dibintanginya, yakni The Winess, 18+ Forever Love dan Perahu Kertas. Itupun, diakui perempuan yang kerap disapa Kimi itu, telah melalui proses seleksi. Tak semua tawaran diterimanya mentah-mentah. 

Terkait penampilan di film terbarunya, yang diadaptasi dari novel  Perahu Kertas karya Dewi Lestari, Kimi berperan sebagai Wanda.

Ia menerima peran itu karena Wanda sangat berbeda dengan karakter yang dia mainkan selama ini. Ini memberi tantangan tersendiri. 
"Sudah banyak banget fans novel ini. Sudah ada imajinasi sendiri tentang sosok Wanda. Jadi aku harus kerja keras baca bukunya, menyesuaikan karakter aku dengan Wanda. Semoga semuanya puas," harapnya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan