Rabu, 8 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kiwil Jadi Kasar Kalau Istri Muda Tak Mau Layani Dirinya

Posted: 08 Aug 2012 01:46 AM PDT

Rabu, 8 Agustus 2012 15:46 wib
Mustafa Imanudin - Okezone

JAKARTA- Usai menjatuhkan talak kepada istri keduanya, Meggy Wulandari, perilaku Kiwil berubah drastis. Menurut Meggy, komedian itu merupakan tipe pria yang kasar.

"Kalau tabiatnya, Mas Kiwil orangnya kasar. Kalau main tangan dulu pernah ketika pertama-tama kami menikah. Dan setelah talak kemarin, dia juga masih menuntut haknya sebagai suami. Kalau servis (seks) saya oke, dia berlaku baik. Tapi ketika apa yang dia mau enggak aku layani, dia langsung berubah kasar," katanya saat ditemui di kawasan Cileungsi, Rabu (8/8/2012).

Namun, Meggy enggan menanggapi tudingan Kiwil sebagai pria yang gila seks. Yang paling disesali Meggy adalah, Kiwil tidak memiliki waktu untuk dirinya dan anak-anaknya. Meggy pun akhirnya mengajukan gugatan cerai.

"Mengenai gosip itu, enggak kali ya," elaknya seraya senyum.

(rik)

Istri Kedua Kiwil Ajukan Gugatan Cerai

Posted: 08 Aug 2012 01:03 AM PDT

Rabu, 8 Agustus 2012 15:03 wib
Mustafa Imanudin - Okezone

JAKARTA- Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari menegaskan tekadnya untuk menggugat cerai komedian itu. Awalnya, Meggy masih yakin Kiwil masih bisa berubah. Namun, Kiwil ternyata tidak berubah.

"Tekad saya sudah bulat, untuk mengajukan gugatan ini ke pengadilan agama Cileungsi. Pasti ada yang bertanya-tanya, kenapa baru sekarang? Awalnya saya menganggap mas Kiwil bisa berubah, tapi ternyata tidak, makanya saya melakukan ini," ujarnya saat ditemui di kawasan Cileungsi, Rabu (8/8/2012).

Meggi pun berencana mengajukan gugatannya hari ini dengan diantar oleh keluarganya. Sebelum menggugat cerai, Meggy sudah mendapatkan talak dua dari Kiwil.

"Rencananya saya akan mengajukan gugatan ke pengadilan agama hari ini. Mungkin diantar oleh mama, dan lagi di sana banyak teman-teman yang siap bantu," tandasnya.

Dengan memegang berkas talak pertama, Meggy yakin kalau segalanya akan berjalan dengan lancar. Namun, mengingat sekarang bulan puasa, mungkin segala sesuatunya akan selesai setelah hari raya.

"Aku sudah mempersiapkan ini, keterangan tertulis saat mas Kiwil melakukan talak satu. Mungkin prosesnya agak lama. Soalnya sekarang kan bulan puasa, mungkin semuanya akan selesai setelah lebaran," tambahnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan