Isnin, 23 Julai 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Iwan Fals konser kirab Bedug Ramadan di Jambi

Posted: 23 Jul 2012 05:34 AM PDT

Jambi (ANTARA News) - Seniman papan atas dari Jakarta yang terkenal sangat merakyat yakni Iwan Fals direncanakan akan menggelar konser `Kirab Bedug Top Ramadhan 2012 di GOR Kotabaru Jambi pada Selasa malam.

``Ya, sahabat kita orang Indonesia Iwan Fals yang dikenal sebagai artis penyanyi balada papan atas akan menggelar rangkaian konser Kirab Bedug Top Ramadhan 2012 di kota Jambi tepatnya di GOR kota baru Selasa malam mulai pukul 20.00 wib,`` kata tokoh Oi pusat yang juga penyanyi balada Jambi, Iif Ranupane di Jambi, Senin.

Dikatakan Iif, kehadiran Iwan Fals yang memiliki barisan penggemar fanatik di Jambi dan seluruh tanah air adalah sesuatu yang sudah lama diidamkan baik oleh komunitas Oi Jambi maupun oleh Iwan Fals sendiri.

Menurut dia, kehadiran Iwan Fals di Jambi tersebut adalah berkat program konser yang digelar sponsor yakni produk kopi Top yang iklannya dibintangi oleh Iwan Fals dan aktor Zelgwin.

Pada konser terbuka yang bisa dihadiri oleh setiap masyarakat kota Jambi tersebut, konser Iwan Fals akan dibarengi atau didampingi oleh band-band termasuk oleh band dari Jambi. Iwan akan membawakan lagu-lagu hitnya yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

"Sebagai band pembuka sendiri adalah penampilan band balada Jambi yakni Ndeso yang saya besut bersama kawan-kawan pengamen dan musisi Jambi, setelah itu Iwan akan tampil menghibur masyarakat," ujar Iif.

Konser rakyat itu sendiri, ditegaskan Iif, akan dimulai pukul 20.00 wib atau selepas Isya, yang pengamanannya akan dilakukan oleh kepolisian setempat guna meminimalisir terjadi keributan antar penonton. (ANT144)

Ariel tak ambil pusing pro kontra kebebasannya

Posted: 23 Jul 2012 04:38 AM PDT

Nazriel Irham "Ariel" (kanan) berbincang dengan kekasihnya, Luna Maya (kiri) yang hadir pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Klas 1A Kebon Waru Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/4). (FOTO. ANTARA/Agus Bebeng)

...orang mau berbicara apa itu hak mereka masing-masing."

Berita Terkait

Bandung (ANTARA News) - Najriel Ilham atau Ariel Peterpan tidak ingin pusing dengan pernyataan sejumlah pihak yang menilai berlebihan terhadap proses pembebasan bersyarat yang diperoleh dirinya atas perkara video porno.

"Saya mendengar saja (pro kontra), orang mau berbicara apa itu hak mereka masing-masing," kata Ariel disela-sela acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Sahabat Peterpan, di Hotel Grand Serela Bandung, Senin.

Setelah menghirup udara kebebasannya, Ariel menuturkan, saat ini salah satu tanggung jawab terbesar dirinya ialah kepada penggemar fanatiknya yakni Sahabat Peterpan.

"Dan tanggung jawab besar saat ini kepada Sahabat Peterpan. Kita mencoba sebaik mungkin untuk membalas kepada mereka atas pengorbanan mereka selama ini kepada saya," kata dia.

Ia mengatakan, saat ini lebih memilih untuk menenangkan diri untuk sementara waktu, dirinya juga meminta dan media massa agar tidak mencari ia di kediamanan orang tuanya, di Jalan Tanjungdari Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

"Saya juga mohon agar tidak mendatangi rumah saya karena saya ingin menenangkan diri dulu sejenak. Dan mohon maaf saya tidak bisa memberitahukannya di mana lokasinya," kata dia.

Terkait adanya aturan yang ditetapkan oleh Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung terhadap dirinya, Ariel menyatakan siap melaksanakan aturan tersebut.

"Walaupun kurang begitu faham namun saya hanya menjalani saja," kata dia.

Adapun pembebasan bersyarat diperoleh oleh Ariel setelah ia menjalani dua pertiga dari masa hukuman 3,5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung. (ASJ/Y003)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan