Isnin, 2 Julai 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Gavin MJ tetap berprestasi di sekolah

Posted: 02 Jul 2012 07:27 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi, Gavin MJ (13) mengaku tetap mengutamakan sekolah meski telah berkecimpung di dunia hiburan Indonesia.

Membagi waktu adalah kendala terbesar bagi Gavin yang duduk di kelas satu SMP. Dia punya caranya sendiri untuk menyiasati jadwal padatnya.

"Sering-sering komunikasi sama guru sih... di rumah banyak belajar juga," katanya dalam konfrensi pers mengenai lagu barunya "Bumbumbum" di Jakarta, Senin.

Menurut ayah Gavin, Sofian Susantio (48) anaknya justru lebih giat belajar ketika sudah merambah dunia hiburan. Gavin pernah bercerita pada Sofian, dirinya malu jadi orang terkenal kalau nilai pelajaran di sekolah jelek.

"Sekarang di sekolah, rata-rata nilainya sembilan puluh," kata Sofian. Dia mengaku tidak pernah menyuruh anaknya belajar.

Selain sebagai penyanyi, Gavin juga dikenal dengan tariannya yang menyerupai Michael Jackson. Nama Gavin MJ merupakan buah inspirasi dari idolanya tersebut.

(lod)

Usul Saykoji untuk Gubernur DKI Jakarta

Posted: 02 Jul 2012 06:43 AM PDT

Igor Saykoji saat diwawancarai wartawan setelah menghadiri peluncuran single terbaru Gavin MJ, di Jakarta, Senin (2/7).((ANTARA/M. Baghendra Lodra)

Perlu tempat yang lebih hijau, taman-taman kota buat anak kecil main."

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi rap Igor Saykoji berharap Gubernur DKI terpilih bisa memperbanyak ruang terbuka hijau di Jakarta.

"Perlu tempat yang lebih hijau, taman-taman kota buat anak kecil main," kata Saykoji saat ditemui pada peluncuran lagu baru dia Gavin MJ di Jakarta, Senin

Pelantun lagu "Online" itu mengatakan, anak-anak di Jakarta sangat membutuhkan ruang terbuka hijau sebagai sarana bermain.

Menurut bapak satu anak ini, masa kecil akan lebih baik jika dihabiskan dengan bermain diluar daripada di depan komputer.

Selain itu Saykoji mengharapkan, Gubernur DKI terpilih agar tidak selalu mendahulukan kepentingan partai pendukungnya. Menurutnya, kepentingan rakyat adalah yang sebenarnya harus diutamakan.

"Siapapun Gubernur terpilih harus bisa melayani seluruh masyarakat," kata  Saykoji yang mengaku telah terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilukada DKI itu.

(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Tiada ulasan:

Catat Ulasan