Isnin, 11 Jun 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kasus Narkoba Anak Rano Karno Dilimpahkan ke Kejaksaan

Posted: 11 Jun 2012 01:00 AM PDT

Senin, 11 Juni 2012 15:00 wib
Amba Dini Sekarningrum - Okezone

TANGERANG- Kasus kepemilikan lima butir ekstasi yang dibeli anak Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma, sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang dari Polres Bandara Soekarno Hatta hari ini.

Raka datang pukul 12.50 WIB dengan menggunakan mobil Toyota hitam bernopol B 8231 EV. Raka datang bersama dengan Karina, wanita yang ditangkap bersamanya, beberapa waktu lalu.

Raka dan Karina masuk ke ruang Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Tangerang. Pihak kejaksaan menerima secara resmi berkas dan tersangka untuk diteruskan ke pengadilan.

Saat datang, anak bintang si Doel Anak Sekolahan ini menggunakan kaos putih dengan celana jins hitam.

Sebagaimana diketahui, Raka Widyarma bersama teman wanitanya, Karina, ditangkap tim buser Polres Bandara Soekarno Hatta, 6 Maret 2012. Raka ditangkap karena kepemilikan lima butir pil ekstasi yang dipesan via online dari Malaysia. Raka ditangkap di Jalan Perkici Raya EB Nomor 42, Bintaro Jaya Sektor 5, Tangerang Selatan.

(rik)

Rachmat Waluyanto Prioritaskan Industri Syariah

Posted: 11 Jun 2012 01:00 AM PDT

JAKARTA - Pengembangan syariah di industri keuangan menjadi prioritas utama Rachmat Waluyanto. Hal itu dia sampaikan dalam seleksi dewan komisaris Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK).

"Pengembangan syariah menjadi prioritas kami yang sudah direncanakan tahun 2006," ujar Rachmat, saat ini menjabat Direktur Jendral Pengelolaan Utang, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Rachmat menambahkan, tahun 2006 dalam pembentukan eselon I sudah mengusulkan pembentukan direktorat syariah, serta pada 2008 menyusun peraturan-peraturan sukuk. "Pada bulan agustus 2008 menerbitkan sukuk pertama," ujarnya.

Rachmat menambahkan, semua struktur instrumen syariah akan didipelajari dari Malaysia. Struktur yang ingin dilakukan ialah ijarah.

"Langkahnya, bagaimana kita mendukung financial interest, kita melakukan sosialisasi, dan juga edukasi kepada pengambil keputusan," ujar rachmat.

Rachmat menjelaskan, perlu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinvestasi di syariah dalam pengelolaan dana haji pada sukuk. "Apalagi kami memberanikan ke Kementrian Agama untuk menempatkan dananya pada dana sukuk, dan lebih aman daripada di dana haji perbankan," jelas dia. (wdi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan