Ahad, 6 Mei 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Jane Shalimar Diminta Lebih Lihai Padukan Busana

Posted: 06 May 2012 11:08 AM PDT

PENAMPILAN Jane Shalimar di mata Sony Muchlison dinilai belum berani. Bagi pengamat mode dan gaya hidup ini, Jane belum berani mengeksplorasi model serta warna busana.

 
"Jane sudah bisa memilih pakaian dengan baik. Namun, dia perlu lebih berani dalam meng-explore," tutur Sony ketika dihubungi Okezone melalui saluran telepon, belum lama ini.
 
Menurut Sony, bentuk tubuh Jane Shalimar sangat tidak menarik bila dibalut pakaian yang menggunakan ikat pinggang di tengah karena akan menimbulkan kesan pendek. Selain itu, celana yang terlalu panjang pun bisa memberi kesan pendek pada Jane. Karena itu, Sony menyarankan agar Jane lebih lihai dalam memadukan pakaian.
 
"Jane perlu mengenakan pakaian dengan warna yang lebih segar. Selain itu, atasan dan bawahan perlu ada perbedaan warna antara gelap dan terang. Jangan menggunakan pakaian yang mengkilat dan itu-itu saja," tutup Sony.
(tty)

Horoskop 7-13 Mei 2012 (I)

Posted: 06 May 2012 10:02 AM PDT

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

 
Umum: Hati akan menemukan kedamaian saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun di atas ketulusan. Jangan habiskan waktu Anda untuk memikirkan apa yang telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang.
 
Cinta: Untuk saat ini memang banyak yang mendekati kamu. Tapi jangan senang dulu. Banyak mantan-mantan Anda yang ingin memintamu untuk kembali. Salah satu dari mereka, akan menjadi cinta sejati Anda.
 
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
 
Umum: Sikap orang lain terhadap kita merupakan gema dari sikap yang keluar dari dalam diri kita. Pancarkan yang baik dan kebaikan itu akan engkau terima. Tidak ada salahnya selalu membawa diri tetap ikhlas dan selalu memperbaiki dengan kebaikan dan kejujuran.
 
Cinta: Saling menyalahkan tanpa ada perbaikan menyebabkan hubungan tidak akan berjalan lama, mendatangkan cacian yang membuat hubungan jauh dari kebaikan dan hal tersebut akan terus terulang bila memang tidak ada kesadaran dalam diri dan mau merubah dengan rasa ikhlas dalam hati.
 
AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )
 
Umum: Tulislah segala keinginan dan harapanmu dan berikanlah kepada Tuhan. Jadikan Tuhan sebagai satu-satunya tempat berharap. Sifat orang yang berilmu tinggi adalah merendahkan diri kepada manusia dan takut kepada Tuhan.

Cinta:
 Rasa jenuh selalu ada. Untuk itu, bagaimana menyiasatinya agar tidak selalu muncul? Anda harus lebih sering berkomunikasi dan berbagi dengan sang kekasih.
 
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
 
Umum: Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya, dan memberikan keberanian pada orang yang semula dirundung takut. Apapun yang harus dijalani akan jauh lebih baik dan dapat dipercaya jika dimulai dari kejujuran dan keikhlasan.
 
Cinta: Rasa cemburu yang berlebihan dan tidak percaya akan memperkeruh suasana. Akhirnya, bisa membuat hubungan putus. Sebaiknya Anda saling menjaga sikap dan berani ambil sikap. (Bersambung)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan