Ahad, 6 Mei 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Colin Firth: Sulit Jadi Orang Cantik atau Ganteng

Posted: 06 May 2012 08:41 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Colin Firth (51) percaya, menjadi sosok yang cantik atau tampan dalam masyarakat modern masa kini sangat sulit, karena orang lain menganggap Anda bodoh jika Anda menarik.

Menurut aktor peraih piala Oscar ini, yang merupakan seorang simbol seks bagi banyak perempuan, pola pikir itu membuat orang-orang ganteng atau cantik harus berusaha sangat keras agar kecerdasan mereka dihargai. "Ada waktunya, seseorang yang cantik dianggap sesuatu yang baik dan dihargai," tutur bintang film King's Speech ini.

"Sekarang, seseorang yang cantik (atau tampan) dianggap (berpengetahuan) dangkal dan remeh. Jika Anda seseorang yang jelita di tengah masyarakat sekarang, Anda dianggap tak memiliki substansi," sambungnya.

"Menurut saya, banyak orang yang berbakat dan sangat cerdas sekaligus cantik secara fisik, harus berusaha amat keras jika mereka tidak ingin hanya bersandar pada penampilan mereka... Menurut saya, seseorang yang memiliki pikiran seorang profesor dan juga penampilan seperti mereka yang ada dalam film Baywatch, hanya akan dicemooh oleh orang-orang, karena orang-orang tidak ingin si cantik sekaligus cerdas memiliki semua itu," tuturnya lagi.

Panji Trihatmodjo: Saya Malu di Depan Kamera

Posted: 06 May 2012 02:13 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Panji Trihatmodjo, cucu mendiang Presiden Soeharto yang kini berkecimpung di dunia film sebagai produser, rupanya menjadi pemalu jika berada di depan kamera. Hal tersebut menjadi alasan mengapa ia tak mau terbuka dalam urusan asmara jika disorot kamera wartawan.

"Kalau asmara, saya enggak mau ngomong. Malu di depan kamera," tutur Panji seraya tertawa saat diwawancarai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (5/5/2012). Hal itu pula yang membuatnya lebih tertarik berada di belakang layar daripada berakting di depan sorotan kamera.

Panji juga merasakan kenikmatan menjadi seorang produser daripada berakting di depan kamera. "Seneng aja melihat film, saya juga bantu ikut bikinnya," ujarnya singkat.

Pria yang baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan aktris Arumi Bachsin ini mengaku tak sembarangan film akan dia produseri. Terlebih dahulu Panji akan melihat naskah film tersebut dan memutuskan berkecimpung di dalamnya atau tidak. Pastinya dalam menangani film Hattrick ia tak menemukan kendala yang berarti.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan