Sindikasi lifestyle.okezone.com |
Menguak Fakta & Mitos Orgasme Wanita Posted: 29 Mar 2012 10:11 AM PDT PERSEPSI bahwa wanita kerap memalsukan orgasme mungkin menjadi hal yang mengganggu. Ketahui seluk beluknya lebih lanjut agar Anda tidak salah memahaminya. Fakta terjadinya orgasme yang sesungguhnya yakni dikarenakan adanya kontraksi otot dalam tubuh dan dikombinasikan dengan peningkatan tekanan darah. Dari sana, kenikmatan pun dapat muncul sebagai hasilnya. Meski kenyataannya demikian, namun tak jarang banyak pria yang dilanda kebingungan. Jika Anda adalah salah satunya, berikut ada lima fakta tentang orgasme wanita dari Dr A Chakravarthy, Konsultan Reproductive & Sexual Medicine at International Association of Sexual Medicine, seperti dilansir Times of India. Mitos 1: Umumnya wanita dapat mencapai orgasme hanya melalui hubungan seksual. Mitos 2: Karena tidak memiliki kekuatan untuk mencapai orgasme berarti ada sesuatu yang salah dengan wanita atau pasangannya. Mitos 3: Klitoris atau stimulasi G-spot lebih dari 5 menit dapat menghasilkan orgasme. Mitos 5: Beberapa wanita hanya tidak mampu mencapai orgasme. |
41 Tahun, Claudia Schiffer Jadi Ikon Guess Posted: 29 Mar 2012 04:45 AM PDT SEMPAT membawakan kampanye produk Guess pada 1989, model Claudia Schiffer kembali didaulat menjadi wajah Guess ketika label tersebut merayakan ulang tahun ke-30. Usia Claudia boleh saja senja, namun kiprahnya di dunia model patut diacungi jempol. Pasalnya, bintang yang kini berusia 41 tahun tersebut kembali dipercaya menjadi ikon dari Guess, salah satu ritel fesyen ternama. Dalam kampanye tersebut, tampak Claudia menggunakan dalaman seperti bra yang dipadukan dengan jaket. Aksesori anting besar berwarna gold tersemat dengan indah di telinganya berpadu dengan tatanan rambut pirangnya yang panjang dan menutupi separuh wajahnya karena tertiup angina, seperti dirilis Femalefirst. Paul Marciano, CEO dan Direktur Kreatif Guess mengatakan, "Dia adalah titik balik dari Guess dan Guess adalah titik balik dari hidup Claudia." Meskipun pengambilan gambar tersebut tidak menampakkan denim yang terkenal dari perusahaan tersebut, Paul mengatakan, "Pembuatan konsepnya memang ada dalam pandangan saya dan itulah yang membuat Guess terlihat berbeda. Setiap orang selalu membicarakan tentang Guess Girl." Dulu, Claudia sempat tampil untuk enam kampanye iklan dari perusahaan tersebut, yakni 1989 hingga 1991 di mana label ini menjadi merek yang sangat disukai. Claudia berkata, "Guess selalu memiliki ruang di hati saya dan saya bahagia bahwa 23 tahun kemudian kami masih dapat bekerja sama sehingga pemotretan untuk kampanye ulang tahun Guess ke-30 tersebut membawa saya seperti kembali ke masa lalu. Ini membawa banyak kenangan terbaik yang pernah terlalui." (tty) |
You are subscribed to email updates from Sindikasi lifestyle.okezone.com To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tiada ulasan:
Catat Ulasan