Jumaat, 20 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Drogba Tolak Gaji Tertinggi Se-Jagad

Posted: 20 Jan 2012 10:23 PM PST

MALABO – Ternyata, limpahan gaji tak mampu menggoda Didier Drogba, untuk segera angkat koper dari Chelsea ke Liga China. Padahal, Shanghai Shenhua, tidak hanya menawarkan gaji tinggi, tapi juga tertinggi sekolong langit.
 
Kapten timnas Pantai Gading yang menjadi incaran Shenhua untuk diduetkan dengan Nicolas Anelka, ditawari gaji tertinggi sedunia, sebesar 270 ribu pounds per pekannya, atau setara dengan USD420 ribu.
 
Drogba tetap pada pendiriannya, untuk terus membela The Blues, setidaknya hingga akhir musim. Setelah itu, mungkin Drogba takkan bergeming terhadap sejumlah tawaran untuknya. Saat ini, Drogba hanya ingin fokus untuk Chelsea dan negaranya di Piala Afrika.
 
"Saya masih ingin bersenang-senang lagi di Inggris, dengan sensasi yang lebih dan antuasiame serta tekanan dan gairah di lapangan," ungkap Drogba kepada France Football, Sabtu (21/1/2012).
 
"Saya tidak akan meninggalkan Chelsea. Saya tidak akan pergi demi apapun sebelum bulan Juni," pungkasnya.
 
Sementara pelatih Drogba di Chelsea, Andre Villas-Boas memilih cuek. Entah karena tidak ingin dipusingkan tentang masa depan Drogba, atau tidak peduli apakah Drogba akan bertahan atau hengkang.
 
"Soal isu dari Shenhua, bukan sesuatu yang memusingkan pikiran saya," tukas pelatih termuda Premier League tersebut.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

"Pepe Sosok yang Menyenangkan"

Posted: 20 Jan 2012 09:05 PM PST

MADRID – Di antara para pengecam bek Real Madrid, Pepe, terkait aksi-aksi brutalnya, ternyata masih ada yang sudi untuk membelanya. Adalah Zinedine Zidane, yang terang-terangan membela reputasi Pepe, yang terancam ambruk di mata dunia.
 
Memang, sejatinya bukan hanya Zidane. Guti Hernández, mantan pemain Los Blancos sebelumnya pernah membela Pepe, tapi tidak blak-blakan seperti halnya Zidane. Guti hanya menghardik Wayne Rooney, yang mencaci Pepe di dunia maya via twitter.
 
Bahkan sang nahkoda Madrid, José Mourinho yang tidak menyaksikan insiden tersebut, menyatakan bahwa jika memang Pepe benar melakukan tindakan sebrutal itu, Pepe patut dikecam.
 
Belum ada yang tahu, apa motif Zizou, sapaan Zidane, untuk membela defensore asal Portugal tersebut. Padahal bukan terhadap Lionel Messi saja, Pepe mengeluarkan jurus-jurus brutal andalannya, tapi juga pemain lain, di tahun-tahun sebelumnya.
 
"Dia (Pepe) itu sebenarnya pribadi yang menyenangkan. Seorang pemain yang berpendidikan baik," papar Zizou, sebagaimana dinukil The World Game, Sabtu (21/1/2012).
 
"Tapi ketika dia masuk ke lapangan, dia menjadi terobsesi dengan kemenangan dan hasrat itu menyebabkannya melakukan kesalahan. Terkadang, dia melewati batas," tutup salah satu maestro terbaik lapangan hijau tersebut.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan