Selasa, 24 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Pantang Dilakukan Usai Berhubungan Intim

Posted: 24 Jan 2012 09:02 AM PST

APA yang Anda lakukan usai berhubungan intim dengan pasangan? Hindari beberapa hal ini yang bakal merunyamkan kenikmatan bercinta yang Anda rasakan sebelumnya.

 
Seks merupakan agenda yang sangat menyenangkan. Namun apa jadinya ketika kenikmatan dahsyat itu hanya berakhir begitu saja karena perilaku yang tidak menyenangkan. Nah, sebelum kenikmatan tersebut membenam, hindari beberapa hal berikut usai bercinta, seperti diulas Askdanandjennifer.
 
Jangan melayangkan pertanyaan
 
Usai bercinta, kekuatan pasangan sedang menurun. Aktivitas orgasme membuat Anda dan pasangan lelah. Karenanya, tidur pun menjadi cara terbaik yang banyak dilakukan. Ketika dalam kondisi ini, jangan menjejalinya dengan sederet pertanyaan. Jadi ketika dia terengah-engah dan berkeringat, dampingi dia dengan berbagai pujian yang menyenangkan dirinya.
 
Jangan segera memeluknya
 
Tentu saja, hal ini merupakan aktivitas wajar yang banyak dilakukan wanita usai bercinta. Namun, sebaiknya hal ini tak segera dilakukan usai bercinta selesai. Saat ini, suhu tubuhnya sedang mulai menurun dan perlu didinginkan. Dia membutuhkan waktu sejenak untuk mengumpulkan kembali nyawanya, misalnya bergegas ke kamar kecil, mengambil minum, dan baru berpelukan.
 
Jangan mengkritiknya
 
Ini merupakan aturan besar bagi wanita manapun usai acara bercinta selesai. Dengan melayangkan kritikan, maka hanya akan menghancurkan kenikmatan dan harga dirinya. Jadi meskipun aktivitas seks yang Anda lewatkan terdapat agenda yang tak menyenangkan, jangan utarakan ketidaksenangan tersebut langsung usai berhubungan intim usai. Bicarakan hal tersebut ketika Anda berkomunikasi dengannya di hari berikutnya.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Trik Jitu Singkirkan Lemak di Wajah

Posted: 24 Jan 2012 04:16 AM PST

INGIN menyingkirkan lemak berlebih di wajah demi tampilan yang lebih menarik? Simak caranya ini.

 
Menyoal menyingkirkan lemak di wajah, banyak sekali orang-orang yang mengidamkannya. Khusus pria, sering kali mereka menginginkan dagu yang kencang dan rahang tajam seperti Tom Cruise atau Orlando Bloom. Jangan khawatir, keinginan tersebut bukanlah impian. Untuk mendapatkannya, tampilan tersebut dapat diwujudkan dengan mengikuti latihan sederhana ini, seperti disitat dari Boldsky, Selasa (24/1/2012).
 
- Latihan pada bagian rahang tidak akan membantu karena Anda juga perlu menjaga asupan makanan. Juga, ada teknik lain untuk memakai krim dan losion pada wajah. Arah memijat harus dari bawah ke atas (dagu ke pipi) yang dapat mencegah kulit dari kendur.

- Pijat rahang dengan es batu atau serbet handuk panas, tepuk atau pukul daerah dagu selama 30 detik sehari akan menjaga keutuhan kulit.

- Senam wajah adalah cara termudah untuk mendapatkan rahang tajam. Latihan ini merangsang sirkulasi darah sehingga memberikan ketegasan dan warna yang baik untuk kulit. Tempatkan tangan Anda erat-erat pada leher dan coba untuk regangkan kulit rahang dengan melihat ke langit-langit. Lakukan ini 10 sampai 12 kali minimal sehari untuk otot dagu Anda.

- Gunakan stress ball, cobalah untuk menyelipkan double chin dengan menempatkan bola di bawah dagu. Lakukan push-up dagu dengan menggunakan bola dan Anda secara bertahap akan menemukan rahang Anda menjadi seperti yang diinginkan.

- Berikan hot oil massage pada rahang Anda dan regangkan ke atas kulit dan ke samping. Hal ini akan mempertajam rahang Anda, serta membantu Anda merasa rileks. (ind)
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan