Khamis, 5 Januari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Saksofonis Yoyok CR Meninggal Dunia

Posted: 05 Jan 2012 06:49 PM PST

BEKASI, KOMPAS.com - Yoyok Carry Riyanto, saksofonis Yovie Widianto Fusion, meninggal dunia pada Kamis (5/1/2012) pukul 19.30 WIB.

Jenazah penggagas Bekasi Jazz Festival dan Direktur Y2K Studio, sekolah musik, ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Pulo Sirih Timur 2 Blok CA Nomor 3-5 Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Informasi dari Y2K Studio menyebutkan, jenazah saksofonis Elfas Big Band selama 22 tahun ini akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur, seusai salat Jumat (6/1). 

Full content generated by Get Full RSS.

Eva Longoria: Hidup Tak Sehat

Posted: 05 Jan 2012 05:47 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang serial televisi Desperate Housewives, Eva Longoria (36), merasa hidupnya tidak sehat setelah berpisah dengan suaminya, Tony Parker, pada November 2010. Meski merasa hidupnya tidak sehat, Longoria tetap meluangkan waktu untuk berolahraga.

Setelah berpisah dengan pebasket yang dinikahinya selama tiga tahun itu, Longoria terlihat kurus di depan publik. Akan tetapi, tak lama kemudian, dia berusaha memperbaiki penampilannya.

"Aku ingat, setelah perceraianku, aku sangat kurus, tetapi banyak orang mengatakan aku terlihat cantik. Aku kurus kemungkinan karena gaya hidupku yang kurang sehat. Jadi, sangat lucu saat orang menilai diriku terlihat sehat," ungkap Longoria.

Longoria yang kini berkencan dengan Eduardo Cruz, adik bungsu Penelope Cruz, mengaku tidak depresi saat bercerai. Dia malah merasa seperti ada sesuatu yang lebih hebat di suatu tempat. "Memang lucu karena aku tidak merasakan depresi," katanya kepada majalah Health. Orang di sekitarnya malah bereaksi karena dia bisa kembali ceria dengan cepat.

"Aku tetap berusaha olahraga secara rutin dan diet ketat. Biasanya aku latihan beban dan perut," ujar Longoria yang mengaku tidak suka olahraga elliptical atau kardio. (Female First/SIE)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan