Ahad, 20 November 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Posisi Disorot ,Villas-Boas Santai

Posted: 20 Nov 2011 09:40 PM PST

LONDON - Kekalahan Chelsea dengan skor 1-2 dari Liverpool tadi malam ternyata tidak membuat Andre Villas-Boas khawatir dengan posisinya sebagai pelatih. Villas-Boas menyatakan sudah ada komitmen untuk membangun Chelsea dan hal ini sedang dilakukannya.
 
Chelsea harus kembali terjerembab di Stamford Bridge ketika menjamu The Reds di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Situasi Chelsea yang belum mampu meraih hasil terbaik membuat posisi pelatih asal Portugal itu mendapat sorotan tajam.
 
"Kita sedang membangun sesuatu yang baru di klub ini dan klub berkomitmen untuk membawa apa yang kita bangun ke masa depan," ujar Villas-Boas seperti dilansir dari Supersport, Senin (21/11/2011).
 
"Pemilik tidak membayar 15 juta Euro untuk membawa saya keluar dari Porto untuk kemudian membayar lagi ketika saya keluar (dari Chelsea). Komitmen kami adalah untuk klub dan untuk masa depan," tambahnya.
 
Pelatih asal Portugal itu merasa The Blues sudah memiliki para pemain berkualitas yang sanggup menghadirkan gelar juara. Hal inilah yang kini menjadi fondasi pelatih berusia 33 tahun tersebut dalam memimpin Chelsea.
 
"Kami memiliki talenta yang cukup untuk bersaing di semua kompetisi dan itu adalah persepektif yang menjadi pegangan kami sekarang ini," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Ofisial Dilempar Payung, Pertandingan Dihentikan

Posted: 20 Nov 2011 09:16 PM PST

GRANADA – Pertandingan Granada kontra Mallorca terpakda dihentikan lebih awal setelah terjadi insiden yang melukai asisten wasit.
 
Mallorca dalam kedudukan unggul 2-1 atas Granada pada pertandingan yang digelar di Los Carmenes. Sayang, pertandingan harus dihentikan di di menit 63 karena seorang asisten wasit dilempar objek dari kursi penonton.
 
Setelah menjalani diskusi, pertandingan akhirnya dihentikan karena asisten wasit mengalami luka pada pipinya setelah terkena lemparan payung, demikian dilansir Goal, Senin (21/11/2011).
 
Fans yang diduga melempar payung tersebut ke aras asisten wasit langsung diamankan polisi dan sejauh ini belum ada informasi mengenai hukuman yang akan diterima fans tersebut.
 
Sejauh ini La Liga juga belum memutuskan apakah pertandingan tersebut akan dilanjutkan atau tidak.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan