Sabtu, 30 Julai 2011

Sindikasi international.okezone.com

Sindikasi international.okezone.com


Demi Zebra, Pria Ini Harus Pakai Baju Belang

Posted: 30 Jul 2011 03:01 AM PDT

BEIJING - Seorang pekerja di kebun binatang di China harus mengenakan pakaian belang karena zebra tak berinduk ini hanya mau menerima makan dari seorang yang mengenakan pakaian belang.

Kebun binatang Wuhan menyatakan, zebra ini lahir di awal Juli dan lima hari setelah dia lahir, induknya mati.

"Awalnya kami memberikan bayi zebra ini ke ayahnya, namun ayah zebra ini tidak mau mengurusnya dan bahkan menendangnya," ujar seorang yang memberi makan zebra itu Chen Nong, seperti dikutip Orange, Sabtu (30/7/2011).

Chen mengatakan bahwa dirinya harus mengenakan pakaian belang setiap harinya agar zebra kecil ini mau makan. Zebra ini pun menjadi senang bila melihat Chen menghampirinya.

"Zebra ini bahkan ingin menyusu pada saya, saya berikan saja jempol saya,"tambahnya.

Kebun binatang ini akhirnya membangun kandang zebra yang terpisah untuk bayi zebra ini. Chen pun memberikannya susu untuk zebra tersebut. Bila Chen tidak mengenakan baju belang, zebra itu tidak mau meminumnya.

Chen pun memberi nama zebra itu dengan nama "Little Five" karena ia hanya bersama induknya dalam waktu lima hari.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

71 Korban Penyelundupan Manusia Diselamatkan

Posted: 30 Jul 2011 12:42 AM PDT

BANGKOK - Otoritas keamanan Thailand membebaskan 71 orang di antaranya adalah perempuan dan anak-anak korban penyelundupan manusia yang akan dijadikan pekerja di panti pijat dan karaoke.

Deputi komandan kepolisian Distrik Sadao Letkol Noppadon Petsus mengatkakan, Sebanyak 13 orang gadis di bawah usia 18 tahun ditemukan.

"Operasi ini dilakukan karena muncul keluhan dari Kedutaan Besar Laos di Kamboja. Sebanyak 70 perempuan tersebut adalah warga Laos dan satu orang dari Myanmar," ujar Petsus Seperti dikutip AFP, Sabtu (30/7/2011).

Seorang pria Singapura, Malaysia, dan perempuan asal Thailand ditahan dengan tuduhan penyelundupan manusia.

"Hukuman bagi seorang dengan dakwaan penyelundupan manusia sangat berat dan terkadang dapat dikenakan hukuman mati," tambahnya.

Sebanyak 59 wanita yang bekerja di karaoke dibebaskan polisi, dan 12 lainnya bekerja di spa yang terletak di perbatasan Malaysia dan Thailand.

Beberapa polisi menyatakan, para perempuan akan dijual kepada salah seorang perantara dan akan dipekerjakan di sektor prostitusi.(rhs)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan