Jumaat, 24 Jun 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Gara-Gara KD, Anang Tak Percaya Jodoh Sehidup Semati

Posted: 24 Jun 2011 07:45 AM PDT

JAKARTA- Hubungan rumah tangganya dengan Krisdayanti yang kandas sepertinya membuat Anang sedikit trauma. Kekasih Ashanty ini tak percaya lagi ungkapan cinta sehidup semati.

"Kalau dulu saya bilang Krisdayanti adalah 'wah'. Sampai album kita juga banyak. Kalau cinta, itu Tuhan proses lagi. Kalau jodoh sehidup semati omong kosong buat saya," ketusnya di FX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2011).

Belajar dari kegagalan pernikahannya dengan Krisdayanti, Anang nampak memiliki pandangan lain tentang cinta. Ditemui dalam peluncuran novel Zara Zettira yang berjudul Menentukan Hati, Anang menganggap menikah itu bukan berarti proses bahagia hidup selama-lamanya dan tidak bercerai.

"Sebenarnya sudah gamblang saya menentukan hati ke siapa. Tinggal tunggu prosesnya. Kalau Anang sudah memberikan, ya tinggal kelanjutannya bagaimana. ketika perjalanan jatuh cinta, ada step by step nya yang lebih serius. Kalau sudah serius ada yang direstui agama ada yang direstui pemerintah. Tinggal dipilih, mau ambil yang agama dulu atau negara dulu. Kalau menikah bukan berarti enggak bercerai. Kalau jodoh dipisahkan oleh maut," papar Anang,

Kini, Anang Hermansyah membuka lembaran hidup baru bersama Ashanty. Bahkan, mereka tak malu mengungkapkan perasaannya masing-masing.

"Aku memang menentukan niat dengan orang ini (Ashanty)," ujar Anang sambil melihat Ashanty yang duduk di sebelahnya.

"Kalau kata orang cinta itu bisa dirasakan berkali-kali. Menurut aku ini yang namanya cinta," timpal Ashanty tersipu malu.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Baru 8 Tahun, Anak Pasha 'Ungu' Sudah Punya Pacar

Posted: 24 Jun 2011 06:23 AM PDT

JAKARTA- Okie Agustina mengamati betul pertumbuhan anaknya, Keisha Alfaro Putra Sigit. Menurut Okie, anak pertama dari pernikahannya dengan Pasha Ungu itu sudah punya kekasih.

"Iya anakku sudah punya cewek, kalah emaknya yah. Iya sudah punya pacar. Tapi itu kelucuan anak-anak saja sih," kelit Okie ditemui disela pembuatan video klip D'Mantans, di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2011).

Diakui Okie, Keisha memang terbilang anak yang pintar. Okie sendiri masih membebaskan selama bocah 8 tahun tersebut masih berperilaku normal layaknya anak-anak lainnya.

"Gue sih membebaskan selama itu masih normal. Emang anak gue dewasa sebelum waktunya," jelasnya.

Saat ini, Keisha mengikuti jejak Pasha terjun ke dunia tarik suara. BIntang film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini juga mulai mengajari anak keduanya untuk berani tampil di depan orang banyak.

"Ya kebetulan Keisha kan sekarang nyanyi. Sakina kan juga mau ya gue ajarinlah untuk tampil berani saja," tukasnya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan