Sindikasi lifestyle.okezone.com

sumber :-

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ashanti Siap Ramaikan Pembukaan Butik Ferry Sunarto

Posted: 22 Mar 2011 05:40 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Ashanti Siap Ramaikan Pembukaan Butik Ferry Sunarto
Selasa, 22 Maret 2011 - 19:40 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

DESAINER Ferry Sunarto melebarkan jaringan bisnis ke Jakarta dengan membuka butik di kawasan Kebayoran Baru. Acara pembukaan butik barunya akan dihadiri Ashanti dan Maudy Koesnaedi.

 
"Benar. Besok butik saya diresmikan. Langkah ini saya lakukan untuk lebih mendekatkan dengan pelanggan di Jakarta," kata Ferry Sunarto yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Selasa (23/3/2011).
 
Butik Ferry berlokasi di Jalan Ciniru 6/15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Ketua APPMI BPD Jawa Barat 2000-2003 ini, butiknya berada di atas lahan seluas 450 meter persegi.
 
"Selama tujuh tahun ini saya mengamati pelanggan saya banyak pula yang berdomisili di Jakarta Selatan. Selain itu, kawasan di sini juga terkenal elite dan masyarakatnya sangat 'fashionable' dalam berbusana," kata perancang busana pengantin Pasha dan Adelia Wilhelmina ini.
 
Di butik yang didesain secara menarik, Ferry akan memajang banyak koleksi "haute couture". Selain itu, kebaya-kebaya "masterpiece" juga menjadi daya tarik yang ingin Ferry kenalkan kepada para pelanggan eksklusif.
 
"Untuk awal, saya akan memajang 20-30 koleksi eksklusif. Sementara 6 bulan kemudian, saya akan memperkenalkan koleksi 'ready to wear deluxe' kepada pelanggan setia," ulas Ferry.
 
Untuk memeriahkan acara pembukaan, Ferry mengundang pelanggan setianya seperti Ashanti, Maudy Koesnaedi, Sendy Yusuf, Fanny Fabriana, Rina Gunawan, dan lain-lain.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mau Konsep Pernikahan Outdoor? Ini Dia Tipnya!

Posted: 22 Mar 2011 05:07 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Mau Konsep Pernikahan Outdoor? Ini Dia Tipnya!
Selasa, 22 Maret 2011 - 19:07 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SETIAP calon pengantin memimpikan konsep pernikahan yang sempurna. Kalau Anda dan calon pasangan ingin konsep yang beda dari kebanyakan pernikahan, mengapa tidak menerapkan konsep outdoor?

 
Mengangankan konsep pernikahan outdoor tentu boleh-boleh saja. Namun pastikan bahwa segala detailnya dipikirkan secara matang, salah satunya gaun pengantin.
 
"Gaun pengantin harus terlihat ringan lewat pemilihan bahan yang juga ringan, seperti organda dan sutra. Juga, enggak boleh berekor panjang," tutur Chenny Han, desainer pemilik Chenny Han Bridal kepada okezone usai fashion show pada pembukaan Wedding Romance Expo di Atrium East Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Selasa (22/3/2011).
 
Sesuai konsepnya, detail gaun yang digunakan pada akhirnya lekat dengan nuansa alam. Chenny sendiri menampilkan detail daun, bunga, dan kupu-kupu.
 
"Soal detail, biasanya sesuai keinginan customer. Bisa apa saja dan sebanyak apapun diaplikasikan, enggak masalah," tambahnya.
 
Namun yang pasti, Chenny menyarankan gaun tidak memakai detail kristal ataupun payet karena membuat gaun terkesan berat. Alhasil, Chenny lebih banyak menampilkan gaun berpotongan mini.
 
"Kita main di cutting dan siluet. Tanpa kristal dan payet, kesan glamor masih ada. Lagian, enggak semua orang suka kristal," ujarnya.
 
Glamoritas gaun pengantin untuk konsep outdoor dihadirkan Chenny lewat teknik cutting.
 
"Saya sendiri memakai teknik potong laser untuk finishing. Jadi, lebih bersih," tambahnya.
 
"Yang penting lagi, gaun pengantin tidak boleh panas karena iklim kita sudah tropis dan tidak boleh mengganggu gerak pengantin karena dia harus menyapa tamu-tamunya," jelasnya.
 
Selanjutnya, perhatikan pula soal make up yang sebaiknya light alias natural saja. Rambut juga tidak boleh disanggul terlalu "berat".
 
"Hasilnya, ringan, cantik, elegan, juga tetap glamor," tutupnya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan