Khamis, 10 Mac 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Guys, Jangan Klimaks Terlalu Cepat!

Posted: 10 Mar 2011 09:01 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Guys, Jangan Klimaks Terlalu Cepat!
Jum'at, 11 Maret 2011 - 00:01 wib

Fitri Yulianti - Okezone

SEBAGAI bagian dari seni, kesenangan bercinta tergantung pada taste Anda dan pasangan. Dan karena kesenangan bercinta bisa terjadi lewat kerja sama dua orang, maka ada larangan bercinta yang harus Anda jauhi.

Saat seranjang bersama pasangan, ada beberapa kesalahan yang mungkin tidak Anda sadari. Inilah yang coba ditelusuri kanal Lifestyle di okezone dalam poling dengan pertanyaan, "Larangan apa yang sering Anda langgar selama bercinta?" Sebanyak 639 pembaca telah memberikan jawabannya.

Mencapai klimaks terlalu cepat atau terlalu lambat menjadi kesalahan terbanyak yang dilakukan 254 pembaca (39,7 persen). Kesalahan ini terutama dilakukan oleh pria.

Guys, Anda harus mengendalikan otot-otot dengan baik untuk memastikan ejakulasi terjadi dalam waktu yang tepat. Jika terlalu cepat, Anda meninggalkan ketidakpuasan pada pasangan, tapi terlalu lamban pun meninggalkan kesan Anda tak kuat mencapai klimaks.

Solusinya, luangkan lebih banyak waktu untuk foreplay (berlaku pada pria dan wanita). Jika Anda butuh waktu lama dan hanya bisa ejakulasi lewat rangsangan manual, lebih baik pasangan orgasme lebih dulu, untuk kemudian ia bisa "melayani" Anda.

Kemudian, kalau Anda ingin quickie sex, pastikan pasangan tahu keinginan Anda. Jangan sampai harapannya terlalu tinggi untuk menikmati sanggama panjang, padahal Anda ingin segera mengakhiri.

Kesalahan berikutnya masih berhubungan dengan klimaks, yakni tidak memberitahu saat ingin mencapai klimaks yang dipilih 130 pembaca (20,3 persen). Bila Anda ingin mengakhiri percintaan, katakan pada pasangan. Beritahu agar dia tak kecewa.

Luapan ekspresi selama bertempur menjadi kekuatan hubungan seks. Tak heran bila terlalu diam menjadi perhatian 107 pembaca (16,7 persen). Camkan bahwa suara yang keluar selama bercinta menjadi salah satu penghargaan Anda terhadap pasangan. Jangan ragu mengatakan, "Rasanya sangat menyenangkan" atau sekadar mengerang saat dia berhasil menyentuh zona erotis Anda.

Lantaran ingin segera menyelesaikan sanggama atau memang terlalu bersemangat, 101 pembaca (15,8 persen) mengabaikan bagian tubuh pasangannya selain alat genital. Dalam urusan ranjang, alat genital memang penting, tapi sepatutnya Anda juga memperhatikan area sensitif lainnya.

Pola kerja serbacepat rupanya menulari kehidupan seks. Sampai-sampai, 47 pembaca (7,5 persen) tidak mencium pasangannya selama bercinta. Alasan lain bisa karena posisi bercinta yang tidak memungkinkannya berciuman. Jadikan ciuman salah satu aksi menuju puncak kenikmatan yang tak boleh tertinggal.

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Takar Makanan Sesuai Suasana Hati

Posted: 10 Mar 2011 04:01 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Takar Makanan Sesuai Suasana Hati
Kamis, 10 Maret 2011 - 19:01 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MAKANAN sangat berpengaruh pada mood yang sedang dialami seseorang. Karenanya, jaga selalu asupan makanan agar mood Anda tetap stabil.

 
Mungkin Anda kerap menghabiskan sebatang cokelat untuk mengusir kejenuhan. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa hal sederhana tersebut dapat menenangkan saraf Anda dan mendongkrak mood kembali normal? Ya, makanan memang sangat memengaruhi suasana hati. Setiap suasana tentu memerlukan penanganan yang berbeda pula. Anda dapat menyesuaikannya dengan situasi dan kondisi yang sedang Anda hadapi, seperti dilansir Idiva.
 
Stres
 
Deadline pekerjaan menumpuk dan semuanya harus diselesaikan bersama-sama sementara pekerjaan domestik pun menanti untuk segera diselesaikan. Pasti Anda seperti ditekan godam palu secara perlahan-lahan bukan?
 
"Ambillah nafas dalam-dalam dan kunyahlah beberapa biji labu atau buah kenari," saran Naini Setalvad selaku ahli gizi. Makanan kaya omega 3 tersebut ampuh membantu tubuh kita mengembalikan magnesium di mana akan meningkatkan kemampuan tubuh saat dilanda stres.
 
Cemas
 
Merasakan kegugupan saat ingin menghadapi wawancara atau kencan? Minumlah air putih dengan cukup atau makan makanan favorit yang terbuat dari kentang," kata Setalvad. Makanan ini kaya dengan vitamin B kompleks dan vitamin C yang membantu Anda lebih rileks. Namun sebaiknya hindari makanan yang digoreng atau mengandung kafein.
 
"Penuhi pula protein dalam makanan yang ada dalam ayam bakar ata bebek panggang. Makanan ini dapat membantu saraf gelisah Anda jadi lebih rileks," katanya.
 
Sedih
 
Apakah Anda merasa feeling blue akhir-akhir ini? "Ambillah sepotong dark chocolate," kata Gaikwad.
 
Makanan ini akan meningkatkan energi Anda dan membuat Anda merasa lebih kuat. Gaikwad mengatakan, makanan kaya magnesium seperti pisang dan apricot efektif membantu perbaikan mood. Makanan kaya asam folat seperti bayam atau jus jeruk pun juga membantu mengangkat suasana hati Anda.
 
Marah
 
Untuk menjaga kestabilan emosi yang ada di bawah kontrol, konsumsilah makanan yang memiliki sifat mendinginkan seperti mentimun atau secangkir yoghurt.
 
"Segelas susu dingin juga bisa menjadi pilihan terbaik, " sarannya.
(tty) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan