Selasa, 18 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Waduh, Pasangan Terobsesi dengan Orgasme!

Posted: 18 Jan 2011 04:10 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Waduh, Pasangan Terobsesi dengan Orgasme!
Selasa, 18 Januari 2011 - 19:10 wib

Fitri Yulianti - Okezone

BERCINTA mendatangkan kenikmatan bagi tiap pasangan. Namun saat aktivitas seks menjadi obsesi, Anda patut mewaspadainya.
 
Pasangan Anda terobsesi untuk bisa menemukan G-spot dan membuat Anda orgasme. Awalnya menyenangkan, tapi lama-kelamaan mengganggu. Saat Anda menolak ajakannya untuk bercinta, dia pasti marah.
 
Parahnya, Anda mulai berpura-pura orgasme dan kini, dia mengharapkan orgasme dramatis itu terjadi setiap waktu. Kalau Anda berada dalam situasi ini, simak saran dari Kristen Mark, pakar seks dari Indiana University dan peneliti Center for Sexual Health Promotion.
 
Seperti diulas Lemondrop, hal pertama yang harus Anda camkan, tak ada seorang pun yang bisa memberi Anda orgasme selain diri Anda. Meskipun orgasme terlihat seperti sebuah "hadiah" di puncak kesenangan erotis pasangan, tapi ini sepenuhnya milik Anda. Sehebat apapun rangsangannya, tapi kalau Anda menolak, Anda tak akan bisa orgasme.
 
Sayang, banyak pria (dan sebagian wanita) melihat orgasme sebagai stempel persetujuan bahwa Anda menikmati diri sendiri, meski tampaknya terjadi pada pasangan Anda. Berikan pasangan pemahaman yang baik soal ini.
 
Faktanya, sekira 30 persen orgasme wanita terjadi hanya lewat hubungan seks, di mana hampir semua wanita membutuhkan beberapa rangsangan klitoris untuk orgasme dan sebagian lainnya kadang menikmati orgasme G-spot.
 
"Saya tidak bermaksud untuk membuat kesenangan ini seolah-olah tidak mungkin. Tapi karena orgasme yang seharusnya menyenangkan ini mengganggu Anda, ada baiknya Anda memanfaatkan fakta tersebut untuk memberikannya pemahaman soal seks," papar Kristen.
 
Dia menegaskan, komunikasi belum efektif bila Anda masih berpura-pura orgasme. Anda melakukannya karena tekanan besar dari pasangan dan akhirnya akrab bagi Anda.
 
"Bagaimanapun, ini memberinya kesan bahwa Anda puas, padahal tidak demikian. Anda tetap bisa terpuaskan tanpa orgasme, tetapi dengan tekanan darinya, rasanya kepuasan tidak mungkin tercapai. Kejujuran orgasme berpotensi menjaga kehidupan seks Anda tetap menyenangkan," imbuhnya.
 
Kristen menegaskan, Anda harus berhenti pura-pura orgasme dan berbicara kepadanya tentang peran masing-masing demi kepuasan bersama.
 
"Saya rasa penting bagi pasangan untuk mendidik dirinya dengan orgasme wanita. Mudah-mudahan, dia akan menyadari bahwa banyak hal indah dalam, selain orgasme. Untuk kepuasan seksual Anda, sesuatu harus berubah," tukasnya.

(tty)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Saatnya Suami Hadiahi Istri Lingerie Seksi

Posted: 18 Jan 2011 03:17 AM PST

KETIKA perayaan anniversary pernikahan sudah dekat, hadiahkan sesuatu yang "nakal" untuk istri tahun ini. Kini lupakan hadiah berupa cokelat dan bunga, Anda bisa beralih pada "lingerie" seksi dari dari Victoria's Secret.

Hadiah lingerie berikut bukan hanya tampak sensual dan manis, tapi juga bermanfaat sebagai pemacu gairah Anda berdua. Terdiri atas tujuh koleksi yang akan membuat pernikahan Anda terasa tetap hangat. Demikian yang dikutip Allwomenstalk.

Tujuh koleksi tersebut yakni:

- Victoria's Secret The LacieTM Bustle-Back Slip

- Victoria's Secret Sexy Little Things® Halter Babydoll

- Victoria's Secret VS Logo Lace Halter Babydoll

- Victoria's Secret Sexy Little Things® Lace Slip with Garters

- Victoria's Secret Embroidered Eyelet Babydoll

- Victoria's Secret Starry Babydoll

- Victoria's Secret Secret Cut-out Teddy

Seluruh koleksi sudah dapat Anda lihat dan pesan melalui situs victoriassecret.com dengan harga kurang dari USD60. Tertarik beli?

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan